Dinar Candy Ngaku Nyesel Pulang Kampung Lebaran Ketemu Sang Bapak, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/dinar_candy
Selebriti
Idul Fitri 2021

Dinar Candy blak-blakan mengaku menyesal saat pulang kampung untuk bertemu sang bapak. Padahal sebelumnya Dinar sempat pamer memberikan oleh-oleh untuk ayahnya.

WowKeren - Dinar Candy sempat mamerkan momen pulang kampung Lebaran untuk bertemu sang ayah tercinta, Acep Ginayah Sobiri. Ia membawakan oleh-oleh untuk sang ayah berupa buket uang pecahan Rp 50 ribuan.

Namun kini dalam unggahan Instagram terbaru, Dinar mengaku menyesal telah pulang kampung untuk bertemu sang ayah. Rupanya sang ayah malah menagih cucu pada Dinar.

DJ seksi ini seolah kesal dengan permintaan ayahnya. Menariknya, Dinar mengaku membuat cucu begitu mudah namun untuk menikah adalah perkara yang sulit.

"Nyesel pulkam bapak malah minta cucu," tulis Dinar dalam postingan Instagram pada Jumat (14/5). "'Pak gampang bikin cucu nikahnya susaaaaah'"


Dinar Candy

Instagram

Postingan Dinar langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen ternyata senasib dengan Dinar yang mendapat pertanyaan soal cucu dari orangtua. Namun ada juga netizen yang mengingatkan Dinar untuk memperbaiki penampilan agar segera dapat jodoh dan menikah.

"Sholat tahajud mbak dinar," tulis akun @rita***. "Kalo pulkam ga bisa trus kangen, giliran bisa pulkam kesel ditanyain nikah, serba salah kita se-frekuensi kak :(" sambung akun @bay***. "Sama gue jga nyesel pulkam , umur udah dewasa cepetan nikah ibu udah tua pingin punya cucu pertama," tambah akun @reza***.

"Damage nya sakit sekali ini..." seru akun @cak***. "Jangan gitu pamali harus nya bersyukur punya bp masih perhatian mempeng masih ada sok cepetan nikah cari cowo yg bnr berpenampilan lah yg sopan pasti laki laki akan menghargai anda msap sekedar," tambah akunn @yeni***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts