Ayu Ting Ting Dikira Langgar Larangan Mudik, Caption Ibu 'Nikmati Rejeki Anak' Bikin Miris
Instagram/ayutingting92
Selebriti
Idul Fitri 2021

Ayu Ting Ting diserbu kritikan tak memberikan contoh baik karena pamer liburan di luar kota. Sementara itu, ibunda Ayu juga menuai reaksi sinis lantaran dianggap memanfaatkan anaknya agar bisa liburan mewah.

WowKeren - Pemerintah sudah jauh-jauh hari menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan mudik Lebaran. Ini demi mencegah penyebaran virus COVID-19 saat momen Idul Fitri.

Namun baru-baru ini, salah satu artis jadi sorotan karena memamerkan foto sedang berada di luar kota. Artis tersebut tak lain adalah pedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting.

Lewat Instagram, Ayu pamer foto bersama keluarga besarnya. Ia ternyata sedang berada di Bandung dengan sang putri, Bilqis, adik Ayu, Syifa, serta orangtua Ayu, Abdul Rozak dan Umi Khalsum.

Dalam caption, Ayu tak menyebut dirinya sedang mudik melainkan liburan. "Lebaran ke dua kita liburan ๐Ÿ”๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿค—๐Ÿ˜. It's time to holiday with all family ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜ dapet tempat yg nyaman bgt utk stay dijamin sejuk @swissbelresortdago ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ’ƒ๐Ÿ”," tulis Ayu.

Namun netter rupanya gemas dengan sikap Ayu tersebut. Mereka menganggap Ayu tak memberi contoh baik buat netter.


"Contoh buruk dari seorang publik figure yg tdk mรจngindahkan aturan," ujar netter via akun gundik_empang. "Mungkin dia udh mengeluarkan tes covid n udh di vaksin. Soalnya Kaka gw, bs keluar masuk JKT - puncak, cuma tinggal tunjukin sertifikat vaksin n swab tes nya," ujar netter. "Ntah dengan bangga nya liburan ditengah situasi orang2 yg susah mudik," seru yang lainnya.

Instagram

Ayu Ting Ting Disentil Soal Larangan Mudik

Tak cuma Ayu, ibundanya, Umi Khalsum, juga ikut disentil netter. Pasalnya, Umi sempat mengunggah caption bangga bisa menikmati rejeki anak.

"Liburan bersama keluarga ,nikmati masa tua y yah nikmatin rejeki anak insa allah berkah," tutur Umi. Postingan Umi ini langsung menuai reaksi tak kalah sinis.

Instagram

Ibunda Ayu Ting Ting Disentil Soal Nikmati Rejeki Anak

"Bu bukannya gak boleh keluar kota ya.. ko ayu nyonyohin yg gak bener.. giliran rakyat kecil aja mau silaturahmi di larang giliran orang liburan d bolehin," ujar netter. "Kadang kasian sama dia, dia yg kerja emaknya yg mentereng. G salah sih bahagiain orang tua, wajib malah. Tp emaknya udah kek artisnya. gimana ya, kasian lah pokoknya๐Ÿ˜…," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts