Song Joong Ki Puji Kecantikan Jeon Yeo Bin Saat Ucap Dialog Ini di 'Vincenzo'
Naver
TV
Demam Vincenzo

Song Joong Ki ditanya adegan atau dialog favoritnya di 'Vincenzo'. Pemeran karakter Vincenzo Cassano itu menyebutkan beberapa dialog bahkan sampai ada yang membuat dirinya menangis.

WowKeren - Song Joong Ki belum lama ini melakukan wawancara ekslusif dengan agensinya, History D&C. Lewat video yang diunggah oleh channel resmi agensinya, aktor kelahiran tahun 1985 itu menjawab berbagai pertanyaan seputar "Vincenzo".

Salah satu pertanyaan yang harus dijawab Song Joong Ki adalah adegan atau dialog favoritnya di "Vincenzo". Pemeran karakter Vincenzo Cassano itu menyebutkan beberapa dialog bahkan sampai ada yang membuat dirinya menangis di lokasi syuting.

"Yah, ada banyak tapi ada satu dialog milik Vincenzo yang ditulis penulis naskah yang sangat mencerminkan apa yang kupercayai dan aku merasa sangat terhubung dengannya. Saat makan malam dengan Seung Hyuk, Vincenzo berkata, 'Jangan bicarakan umur. Umur hanya memberimu banyak tanggung jawab'. Dan aku benar-benar setuju dengan dialog ini," ungkap Song Joong Ki.

Di tengah pembahasan dialog favorit ini, Song Joong Ki tak lupa menyelipkan pujian atas kecantikan Jeon Yeo Bin. "Selanjutnya, ini sebenarnya bukan dialog Vincenzo tapi saat pengacara Cha (Jeon Yeo Bin) mengantarnya ke bandara, dia bilang dalam bahasa Italia, 'Teman adalah satu jiwa dalam dua tubuh'," imbuh Song Joong Ki.


"Pengacara Cha kelihatan sangat cantik saat mengatakannya. Aku sangat tersentuh dengan pesan itu dan aku tahu penonton juga merasakan hal yang sama," tambah Song Joong Ki sebelum mengungkap dialog yang paling ia cintai.

"Dialog yang paling kucintai dari keseluruhan seri adalah apa yang dikatakan pemilik binatu pada Vincenzo. 'Kamu pasti punya banyak pikiran dalam kepalamu. Kamu bisa merasa seperti ingin kabur. Tapi jangan banyak dipikirkan dan lakukan apa yang kamu mau. Itulah bagaimana kamu menolong yang lain'. Saat aku mendengarnya, aku menangis," sambung Song Joong Ki.

Sementara itu, episode terakhir "Vincenzo" menempati peringkat tertinggi keenam dalam sejarah tvN. Drama yang turut menampilkan Taecyeon itu berada di bawah "Crash Landing on You", "Goblin", "Reply 1988", "Mr. Sunshine" dan "Mr. Queen".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts