Tak Pernah Akur, Ayu Ting Ting dan Enji Justru 'Sehati' Saat Libur Lebaran dengan Anak?
Instagram/ayutingting92
Selebriti
Idul Fitri 2021

Ayu Ting Ting dan Enji selama ini tak pernah saling kontak setelah keduanya resmi bercerai di 2014. Namun meski sudah tak ada hubungan, kemiripan sifat Ayu dan Enji saat bersama anak justru terkuak.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan eks suaminya, Enji, hingga kini tak pernah terlihat akur. Ayu masih melarang Enji mengenal putri semata wayangnya, Bilqis, lantaran dulu pernah meminta tes DNA.

Bukan cuma itu, Ayu juga memendam sakit hati setelah Enji meninggalkannya disaat baru beberapa hari menikah. Hingga akhirnya resmi bercerai di 2014, hubungan keduanya masih terus retak.

Namun di momen spesial Lebaran tahun ini, Ayu dan Enji malah memperlihatkan kesamaan sifat dimana keduanya sama-sama sosok penyayang anak. Hal ini terkuak ketika Ayu pamer momen bersama buah hatinya, Bilqis.

Mengabaikan kritik netter terkait isu melanggar aturan mudik, Ayu memilih fokus membahagiakan sang putri. Ia membawa Bilqis dan keluarga besarnya untuk berlibur ke Bandung. Dalam foto, tampak Ayu dan Bilqis sedang tersenyum bahagia sambil menikmati keindahan dari balik jendela kamar hotel mereka.


InstaStory

Momen Seru Enji Bersama Sang Buah Hati

Jika Ayu dan Bilqis asyik menikmati pagi di Bandung, Enji juga tampak seru menghabiskan waktu di tempat tidur dengan jagoan kecilnya. Tampak dalam foto, sosok putra kecil Enji terlihat tiduran santai ditemani sang ayah.

Sejauh ini, hubungan Ayu dan Enji memang belum juga membaik. Enji sudah berusaha bertanggung jawab dan siap mengasuh Bilqis. Hanya saja, Ayu justru masih ragu dengan ketulusan eks suaminya itu.

Menurut Ayu, Enji tak pernah sekalipun bertanya padanya soal kabar Bilqis. Ia malah curiga kalau Enji hanya sesumbar di depan media.

"Nggak, nggak pernah nanya kabar, nggak pernah nyariin juga," kata Ayu pada Sule beberapa waktu lalu. "Tapi Bilqisnya tahu?" tanya Sule. "Dia nanya sih, temennya sekolah ada yang ulang tahun. Dia nanya ini temennya ada bapaknya, kok Iqis nggak ada? Harusnya dia (Enji) mencari tapi ini nggak. Cuma koar-koar di media."

Disisi lain, Ayu sebenarnya juga ingin memberikan ayah baru buat Bilqis. Sayangnya, impian Ayu untuk menikah tahun ini kembali kandas di tengah jalan. Padahal calon suami Ayu, Adit Jayusman, sebenarnya sudah diterima baik oleh Bilqis.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts