Jinyoung GOT7 Tunjukkan Kedekatan dengan Junho 2PM di 'I Live Alone', Rela Lakukan Ini Saat Bertamu
YouTube/MBCentertainment
TV

Cuplikan episode mendatang 'I Live Alone' menampilkan kedekatan Jinyoung GOT7 dan Junho 2PM. Ingin tahu seperti apa interaksi mereka saat menghabiskan waktu berdua?

WowKeren - Episode mendatang "I Live Alone" akan memperlihatkan kedekatan dua idol tampan, yakni Jinyoung GOT7 dan Junho 2PM. Hal itu dapat dilihat dari pratinjau yang baru dirilis pada Jumat (14/5) kemarin.

Pratinjau itu diawali dengan perkenalan Junho sebagai bintang tamu baru "I Live Alone". Klip tersebut kemudian menunjukkan empat kucing Junho yang mengambil alih apartemen.

Karena tak habis pikir, dia berkomentar, "Aku merasa ini bukan tempat tidurku. Aku merasa sepeti telah menjadi Mowgli (karakter fiksi yang hidup bersama binatang liar di hutan)."

Junho kemudian membagikan rutinitas latihannya yang intens. Ia berkomentar, "Aku merasa jantungku akan meledak!".


Setelah itu, Jinyoung mampir ke apartemen Junho untuk nongkrong. Junho menjelaskan, "Jinyoung adalah dongsaeng (adik laki-laki atau teman laki-laki) yang selalu kusukai."

Alih-alih bersantai bersama, dua idol ganteng ini justru terjebak di tengah pakaian lemari Junho yang berantakan. "Paling tidak, aku tidak ingin menunjukkan lemari itu kepadanya," ungkap Junho.

Terlepas dari protes Junho, Jinyoung mulai membantunya untuk membersihkan lemari. Ia menunjukkan barang-barang yang seharusnya disingkirkan oleh Junho agar tak memenuhi lemari pakaiannya.

"Aku pikir kamu harus membuang ini. Maaf, tapi aku tidak tahan melihat ini!" kata Jinyoung sambil bercanda. Saat Jinyoung tertawa terbahak-bahak, Junho mulai mengeluh, "Kenapa kamu seperti ini?!".

Sementara itu, episode mendatang "I Live Alone" akan tayang pada 21 Mei mendatang. Bagi kalian yang tak sabar untuk melihat rutinitas Junho dan kedekatannya dengan Jinyoung, jangan sampai kelewatan untuk nonton ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts