Lutfi Agizal Ikut Nasihati Aldi Taher: Please Stop, Tidak Perlu Berlebih Ajak Kebaikan Orang Banyak
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Aldi Taher membuat banyak orang di media sosial meradang karena tingkahnya, Lutfi Agizal ikut beri nasihat begini soal ajakan untuk berbuat baik ke orang banyak.

WowKeren - Lutfi Agizal dan Aldi Taher diketahui sama-sama menyandang imej sebagai selebriti yang kerap menuai kontroversi. Ada saja ulah atau postingan mereka yang direspons sinis dan membuat warganet meradang. Gara-gara itu tak jarang keduanya justru terlihat akur dan saling berinteraksi melalui beberapa unggahan Instagram masing-masing.

Namun baru-baru ini Lutfi rupanya ikut menyampaikan sebuah nasihat kepada Aldi Taher. Hal ini disampaikannya dalam sebuah unggahan di media sosial.

Dear: abang-abangan gue @alditaher.official semoga abang baca caption postingan ini,” bunyi gambar yang dibagikan oleh Lutfi Agizal di Instagram, Sabtu (15/5).

Lutfi mengingatkan jika dulu ia pernah memberi pesan soal keuntungan dan bahaya dari media sosial. Namun rupanya Lutfi mengaku ada nasihat lain yang belum sempat ia berikan kepada Aldi Taher yakni soal mengajak banyak orang melakukan kebaikan.

Gw pernah sampaikan ke lo kalau social media dengan trafic besar itu sangat menguntungan & berbahaya... TAPI GUE LUPA KASIH TAU PART DIBAWAH INI ke lo,” tutur Lutfi Agizal.


Lutfi Agizal lantas berlanjut dengan meminta Aldi Taher menghentikan aksinya yang membuat heboh netizen ini. Ia menasihati suami Salsabilih agar mengajak kebaikan tidak secara berlebihan.

Pliss stop… berbuat lah baik untuk dirimu saja. Ini bukan zaman nabi (ini akhir zaman), yang tidak akan ada lagi nabi baru… jadi tidak perlu terlalu berlebih untuk mengajak kebaikan orang banyak. Cukup dengan, Jadilah manusia yang pernah punya dosa namun berjanji untuk tidak melakukan dosa itu kembali,” tulis Lutfi.

Lutfi Agizal Ikut Nasihati Aldi Taher: Please Stop, Tidak Perlu Berlebih Ajak Kebaikan Orang Banyak

Instagram/@lutfiagizal

Meski begitu, Lutfi mengaku kagum dengan Aldi Taher sebagai cancer survivor. Ia lantas meminta maaf apabila nasihatnya ini tak berkenan di hati Aldi Taher.

*SUMPAH gw salut atas semangat perjuangan menjadi cancer survivor lo, gw sayang sbg teman dgn lo bang. *ini pendapat gue ya bangg. Kan lo selalu bilang kalau lo salah n maksiat tolong diingatkan. Jika perkataan gw diatas menyakitkan hati lo. Gw minta maaf,” tandasnya.

Namun rupanya unggahan Lutfi justru ditanggapi kritikan oleh sebagian netizen. Banyak yang balik meminta Lutfi agar menasihati Aldi Taher secara pribadi dan bukannya menuliskan melalui media sosial seperti di atas.

Niat ngasih saran itu nge-dm lgsg sm yg bersangkutan,GK usah dibikin caption....aduhhh kang poni,” cetus akun @tian*******. “Klo berniat baik n mau menyarankan k teman seharusx Langsung dm ke org yg bersangkutan bro...bukan bikin Surat kabar di medsos,” sambung @herna******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait