Pernah Kena Gosip Kencan, Suga Bahas Reaksi ARMY Jika BTS Dilaporkan Pacaran
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Apakah para member BTS khawatir tentang reaksi ARMY terhadap berita kencan mereka? Suga, yang pernah terlibat rumor kencan, membahas topik itu dengan santai dan bijak.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) melakukan wawancara dengan majalah Rolling Stone dan membahas banyak hal menarik seputar karier serta kehidupan mereka, termasuk masalah hubungan romantis.

Pertanyaan, "Apakah kamu berkencan dengan seseorang?" sering diterima oleh BTS selama delapan tahun karir mereka, dan para member telah menjawab pertanyaan ini dengan berbagai cara.

Seringkali, BTS memberi tahu pikiran yang ingin tahu bahwa mereka terlalu sibuk untuk berkencan. Para member bahkan masih bekerja keras selama pandemi, menciptakan single "Dynamite" yang dinominasikan untuk Grammy, dan album "BE".

ARMY, telah berada di sisi BTS sejak debut, melalui masa-masa sulit. Lantas apakah para member khawatir tentang reaksi ARMY terhadap berita kencan mereka? Suga membahas topik itu dengan santai dan bijak.

"Aku kesulitan memahami pertanyaan ini," kata Suga kepada Rolling Stone. "ARMY adalah grup yang beragam. Dalam situasi hipotetis ini, beberapa mungkin menerimanya, beberapa mungkin tidak."


Pemilik nama Min Yoongi itu melanjutkan, "Entah itu pacaran, atau yang lainnya, mereka semua adalah individu, dan mereka akan memahami berbagai hal secara berbeda."

Sejak debut hingga sekarang, para member BTS belum pernah benar-benar terlibat rumor kencan. Suga sendiri pernah digosipkan berpacaran dengan penyanyi Suran pada 2018, tapi langsung dibantah dengan tegas oleh kedua belah pihak.

Seperti yang dikatakan Suga, ARMY terdiri dari beragam penggemar yang pasti memiliki reaksi berbeda terhadap berita kencan, jadi BTS sendiri tidak akan mampu mengendalikan perasaan penggemar.

Sementara itu, BTS akan merilis "Butter" yang disebut-sebut lagu berbahasa Inggris pada 21 Mei mendatang dalam bentuk single digital. Video musik juga dirilis di hari yang sama.

Dalam berita lain, BTS dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda di Billboard Music Awards (BBMA) 2021, yakni Top Duo/Grup, Top Social Artist, serta Top Song Sales Artist dan Top Selling Song untuk "Dynamite".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts