Nindy Ayunda Kode Siap Move On Usai Resmi Cerai, Malah Diduga Masih Cinta Eks Suami Gara-Gara Ini
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Nindy Ayunda semakin menunjukkan kesiapannya menyambut hari baru usai prahara rumah tangganya berakhir. Namun warganet malah menduga Nindy masih menyimpan rasa untuk mantan suaminya.

WowKeren - Penyanyi Nindy Ayunda sudah resmi berpisah dari Askara Parasady Harsono yang menikahinya sejak tahun 2011 lalu. Perpisahan keduanya pun sempat meramaikan jagad pemberitaan Tanah Air karena terkait dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang memilukan.

Kini Nindy pun mengisyaratkan seolah dirinya sudah siap melangkah menghadapi babak baru kehidupannya. Hal ini tampak dari unggahan Nindy di Instagram, yang menunjukkan sosoknya yang tersenyum lebar dengan setelan putih-krem yang cantik.

"Memasuki babak baru dengan hati yang bersih. Biarkan rasa sakit itu pergi," tulis Nindy sebagai caption unggahannya, Minggu (16/5).

Nindy Ayunda Kode Siap Move On Usai Resmi Cerai, Malah Diduga Masih Cinta Eks Suami Gara-Gara Ini-1

Instagram/nindyparasadyharsono

Postingan penuh semangat menyambut hari yang baru ini jelas langsung diramaikan dengan dukungan warganet. Banyak yang meninggalkan emoji hati hingga mengungkap rasa senang melihat Nindy bisa kembali tersenyum lebar menghadapi hari-hari barunya.


"Bismillahhh...semangat kakak....," kata @ra***ka. "Seneng deh liat mbu sehappy ini," imbuh @no***ti. "Semangattt mbu," timpal @da***96.

Memang belakangan ini Nindy kerap mengunggah potret-potret bahagianya setelah berbagai masalah rumah tangga yang menghantuinya berakhir. Kendati demikian, ternyata ada warganet yang menduga Nindy masih mencintai Aska.

Dugaan ini disampaikan warganet di postingan Nindy hari Sabtu (15/5) kemarin. Tampak Nindy yang berfoto dengan setelan garis-garis putih biru dengan caption "sentilan" bagi siapapun yang mencoba menjatuhkannya.

Rupanya warganet menduga Nindy masih mencintai mantan suaminya karena akun Instagram sang penyanyi yang menggunakan nama Aska. "Kok ig nya masih pakai nama mantan suami nya.. Masihcintaya," ujar @no***23.

Nindy Ayunda Kode Siap Move On Usai Resmi Cerai, Malah Diduga Masih Cinta Eks Suami Gara-Gara Ini-2

Instagram/nindyparasadyharsono

Tentu tidak ada yang tahu bagaimana isi hati Nindy sebenarnya terhadap Aska yang sudah mendampinginya selama bertahun-tahun. Namun yang pasti kini Nindy sudah siap menyambut hari baru sebagai ibu yang kuat untuk kedua anaknya.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait