Mbah Mijan Ikut Soroti Kondisi Terkini Palestina: Dunia Tamat Jika Miliaran Manusia Baik Semua
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Pekan ini, umat muslim Indonesia tengah meradang dengan aksi serangan Israel kepada Palestina. Mbah Mijan yang merupakan paranormal Tanah Air rupanya ikut menyoroti peristiwa tersebut.

WowKeren - Mbah Mijan terlihat ikut menyoroti peristiwa penyerangan Israel kepada Palestina beberapa waktu yang lalu. Melalui akun Instagram pribadinya, paranormal Tanah Air ini terlihat menanggapi peristiwa yang menimpa warga Palestina.

Pria kelahiran Kebumen, Jawa Tengah ini terlihat mengunggah peta negara Palestina dan Israel sejak tahun 1946 hingga saat ini. Seperti diketahui, kedua negara tersebut memang terletak berdekatan namun gesekan demi gesekan terus terjadi antara negara tersebut. Dan kini, wilayah Palestina terlihat semakin sedikit dibanding tahun 1940-an.

Perang yang sudah terjadi puluhan tahun tahun ini rupanya sedikit menarik perhatian Mbah Mijan. Menurutnya, perang di antara Palestina dan Israel tak lebih karena kehendak Sang Illahi. Pasalnya, bisa saja perang tersebut diselesaikan dengan cepat tanpa memakan korban yang lebih banyak lagi namun api panas tersebut masih terus menyala hingga sekarang ini.


"Keserakahan Duniawi," kata Mbah Mijan lewat sebuah keterangan unggahannya pada Minggu (16/5). "Allah maha segala-galaNya, menghentikan perang adalah hal mudah bagi-Nya namun perang masih terjadi."

Tak hanya itu, Mbah Mijan juga seolah meminta para followers-nya untuk bisa belajar dari perang yang terjadi di antara Palestina dan Israel. Mbah Mijan seperti meminta warga Indonesia untuk lebih bisa menghargai perbedaan yang ada di Tanah Air itu sendiri.

"Diciptakan perbedaan, hingga perang yang tak pernah usai, agar manusia berpikir," pungkasnya. "Jika 8 Milliar manusia baik semua, tamat dunia!"

Seperti diketahui selama Ramadan kemarin, kericuhan memang sudah mulai terjadi di antara dua negara tersebut. Kericuhan tersebut semakin menjadi-jadi di kawasan Masjid Al-Aqsa. Wilayah ini memang menjadi salah satu bangunan yang diperebutkan oleh Palestina dan Israel. Sebab, masjid tersebut disebut-sebut sebagai tempat suci bagi umat Kristen, Yahudi dan muslim.

Jelang akhir Ramadan, umat muslim yang tengah menjalankan salat terawih di Masjid Al-Aqsa itu pun dikejutkan dengan penyerangan dari Israel. Tak sedikit korban yang berjatuhan hingga membuat banyak orang yang geram melihat aksi Israel tersebut.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait