Joget TikTok Bareng Naura, Baju Iis Dahlia Jadi Sorotan Dinilai Tak Sesuai Usia
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Unggahan TikTok Iis Dahlia yang berjoget bareng Naura beberapa waktu lalu langsung dipenuhi komentar negatif. Pasalnya, pakaian yang digunakan Iis Dahlia dinilai tidak cocok dengan usianya yang hampir menginjak kepala lima.

WowKeren - Iis Dahlia kini kembali mendapat komentar miring dari warganet. Kali ini, pendangdut tersebut dikritik mengenai pakaiannya saat momen perayaan Hari Raya Idulfitri kemarin. Tampak dalam akun Instagram pribadinya, Iis Dahlia juga kedatangan Naura yang tak lain merupakan kekasih putra bungsunya, Devano Danendra.

Pada kesempatan tersebut, Iis Dahlia juga mengajak Naura untuk berjoget TikTok dengan lagu "Pejam Celik Hari Raya". Video tersebut lantas diunggah Iis Dahlia dalam akun Instagram-nya pada Sabtu (15/5). Ia pun menggunakan video dengan backsound lagu Malaysia itu untuk mengucapkan selamat Iebaran kepada followers-nya.

"Met Lebarannn ๐Ÿ™," tulis perempuan yang akrab dengan sapaan Isda ini. "Dari kami yg keluarga Cemara yg selalu bergembira ๐Ÿ’œ๐Ÿ–ค๐Ÿ’™๐Ÿงกโค๏ธ๐Ÿ’š #eidmubarak2021 #Happylife#happyfamily #Alhamdulillah."


Sayangnya, Iis Dahlia justru menuai kritik dari warganet. Ia dinilai tidak cocok menggunakan outfit yang dikenakan pada momen lebaran itu. Pakaian pendangdut kelahiran Indramayu, Jawa Barat ini dinilai lebih pantas digunakan oleh remaja ketimbang dirinya yang hampir menginjak kepala lima.

"Lebaran ini nek, bukan pesta tahun baru," tulis @pri*****. "Duh bajunya kayak anak smp aja๐Ÿ˜‚," komentar kho*****. "Duh baju buk Iis๐Ÿ˜ขkok suasana lebaran seperti itu ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข," kata @dev*****. "Baju nya gak mencerminkan org islam si marhaban tiba๐Ÿคฃ," ujar @rac*****.

Warganet pun kemudian membandingkan cara berpakaian Iis Dahlia dengan Naura. Mereka menilai bahwa Naura jauh lebih bertindak dewasa ketimbang Iis Dahlia yang menggunakan pakaian sedikit terbuka. Dalam pertemuan tersebut, Naura memang terlihat mengenakan pakaian yang lebih tertutup.

"Yang muda bajunya rapet.. yang berumur menolak tua๐Ÿ˜‚," kata @sit*****. "Udh tuir..baju lebih terbuka pula dari yg muda," komentar @ray*****. "Suka dg kostum anak gadis yg ditenga pake baju putih sopan bener," puji @nur*****.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts