Fobia Dengan Jarum Suntik, Ini Yang Dilakukan Chico Jericho Saat Jalani Vaksin COVID-19
WowKeren/Fernando
Selebriti
Seleb vs Corona

Chico Jericho mengungkapkan bahwa ia memiliki fobia pada jarum suntik. Lantas berikut yang dilakukan oleh sang aktor ketika kedua kalinya menjalani vaksinasi COVID-19.

WowKeren - Baru-baru ini aktor Chico Jericho telah menjalani suntik vaksin untuk kedua kalinya demi mencegah penyebaran virus COVID-19. Sempat positif terpapar virus Corona, kini suami Putri Marino itu mengaku merasa lebih aman.

Ia pun mengungkapkan terima kasih kepada presiden Joko Widodo atas kebijakan harus melakukan vaksin tersebut. Tak sendirian, Chico juga mengungkapkan bahwa ada banyak pekerja seni yang turut hadir menjalani suntik vaksin bersamanya pada hari ini.

"Ya hari ini abis vaksin ke dua, ya ngerasa seneng ya. Ngerasa aman juga karena udah lengkap ya, dan ada beberapa yang datang, dari pelaku seni yang datang. Terimakasih kepada pemerintah dan Joko Widodo dan Kemenkraf," ungkap Chico Jericho saat ditemui WowKeren di Bilangan Pondok Indah Jakarta, Senin (17/5).

Saat ditanya bagaimana perasaannya ketika menjalani vaksinasi, Chico mengaku deg-degan. Hal ini lantaran ia memiliki fobia terhadap jarum suntik. Kendati demikian, ia tak mau melihat jarum suntik selama vaksinasi berlangsung.

Rupanya ketakutan terhadap jarum suntik itu sudah terjadi sejak Chico masih kecil. Ia pun menceritakan bagaimana dulu dirinya pernah begitu takut ketika harus menjalani perawatan di rumah sakit.


"Ya sebenarnya gue takut sama jarum dari kecil, makanya tadi nggak lihat," tuturnya. "Ga tau sih. Dari kecil sih kalau udah masuk rumah sakit, ambil infus atau darah mending nggak lihat."

Bahkan aktor berusia 36 tahun ini tertawa ketika mengenang masa kecilnya ketika menjalani imunisasi. "Dipaksa hahaha, dipegangin," terangnya.

Chico juga menceritakan bagaimana dulu ia sempat mengalami kejadian di mana jarum suntik yang sudah menusuk tubuhnya harus ditarik lagi dan akhirnya disuntikkan lagi. "Pernah dulu SMA, ke dokter gigi. Ada jarum dicopot akhirnya gak jadi karena udah lihat jarum," pungkasnya.

Untuk diketahui, Chico Jericho sempat mengumumkan bahwa dirinya positif terinfeksi COVID-19 pada 13 Januari 2021. Pada kesempatan tersebut, pria pemilik nama asli Chicco Jerikho Jarumillind ini mengungkapkan rasa syukur lantaran istri dan anaknya, Surinala tak ikut terpapar virus tersebut.

Hingga kemudian Chico terlihat membagikan potret hasil tes PCR Swab SARS COV2 yang dijalaninya, pada 22 Januari 2021. Dalam surat keterangan yang dirilis Klinik Pratama, Jakarta Barat itu, Chico dinyatakan negatif COVID-19.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts