Geger Kabar Nissa Sabyan dan Ayus Daftarkan Pernikahan, KUA Bongkar Fakta Mengejutkan Ini
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Pihak KUA Pondok Gede kembali buka suara soal kabar Nissa dan Ayus mendaftar untuk pernikahan. Menanggapi hal tersebut, Kepala KUA Pondok Gede, Ahmad Fauzi, membeberkan detil fakta ini.

WowKeren - Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih jadi sorotan. Berkali-kali santer diisukan selingkuh, Nissa dan Ayus dikabarkan serius ingin menikah.

Keduanya diisukan sudah mendaftar ke KUA Kecamatan Pondok Gede. Menanggapi kabar tersebut, Kepala KUA Kecamatan Pondok Gede, Ahmad Fauzi, membongkar fakta mengejutkan.

Diakui oleh Ahmad Fauzi, rumor soal rencana pernikahan Nissa dan Ayus ini sudah sempat ramai dibicarakan beberapa waktu lalu. Namun sejauh ini, dua member Sabyan Gambus ini belum terdaftar di KUA Pondok Gede.

"Ya terima kasih perlu saya sampaikan bahwa memang rumor di luar sudah ramai sekali perlu saya sampaikan sehubung Nissa berdomisili di wilayah KUA Kecamatan Pondok Gede," ucap Ahmad Fauzi di KUA Kecamatan Pondok Gede, Bekasi, Senin, 17 Mei 2021. "Untuk mengonfirmasi saja bahwa sampai detik ini belum ada pendaftaran atas nama Nissa atau Nissa Sabyan hanya itu yang perlu saya sampaikan."


Ahmad Fauzi mengaku kalau ia sudah menanyakan hal serupa pada stafnya. "Belum-belum ada sama sekali. Saya juga mengantisipasi menanyakan ke staf saya bahwa belum ada berkas yang masuk biasanya persyaratan dari RT RW ke Kelurahan dan persyaratan lainnya," terang Ahmad Fauzi.

Soal status Ayus yang baru bercerai, menurut Ahmad hal itu bukan masalah. Ahmad menambahkan kalau Ayus dan Nissa tetap harus ikut bimbingan jika memang sudah mendaftarkan rencana pernikahan mereka.

"Kalau untuk laki-laki tidak ada masa idah mungkin saja secara etika gak langsung nikah. Nunggu waktu berapa bulan itu hak dari dia sendiri," tutur Ahmad. "Untuk perwakilan ada surat kuasa. Tapi untuk pemeriksaan calon penggantin harus hadir karena ada bimbingan perkawinan."

Maret lalu, Ahmad Fauzi juga sudah buka suara saat Nissa dikabarkan menikah siri dan hamil. Kala itu, Ahmad mengaku belum ada pendaftaran atas nama Nissa dan Ayus.

"Untuk sementara ini saya sampaikan bahwa belum ada atau yang mendaftarkan atas nama Nissa Sabyan," kata Ahmad. "Biasanya di KUA ada SOP, dimana 10 hari sebelum menikah ada pendaftaran."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts