Cerita Ngenes Rio Dewanto Soal Kecelakaan Saat Naik Motor, Tak Segera Ditolong Malah Diajak Foto
Instagram/riodewanto
Selebriti

Rio Dewanto berbagi cerita mengenai insiden kecelakaan yang ia alami saat melakukan hobinya naik motor. Rio ternyata lebih jengkel karena tak segera ditolong.

WowKeren - Rio Dewanto ternyata menyimpan cerita menyedihkan terkait hobinya mengendarai motor. Rio Dewanto pun bercerita pernah mengalami kecalakaan saat bepergian dengan motornya. Tapi bukan peristiwa itu yang membuat Rio sedih.

Rio Dewanto ternyata sedih karena respon sejumlah orang yang ada di lokasi kejadian saat dirinya mengalami kecelakaan. Hal itu diungkap Rio Dewanto saat menjadi narasumber di channel YouTube milik Vincent Rompies dan Desta. Sama-sama punya hobi motor, Rio pun berbagi certia mengenai kejadian tidak menyenangkan yang pernah terjadi saat melakukan hobinya itu.

"Baru tahun lalu pas mau lebaran itu gua sempet naik motor mau ke Bogor, pas pandemi. Pas tengah-tengah pandemi gue ke Bogor mau ngecek sesuatu lah. Gue bertiga, ada kucing lewat terus gue ngerem mendadak, untungnya gue yang paling belakang. Mungkin memang karena sebelumnya gue nggak ngecek dulu itu motor jadi asal jalan gitu aja, jatuh ini (menunjuk beberapa bekas luka)," ungkap Rio Dewanto dalam video di channel YouTube Vincent and Desta yang diunggap pada Senin (17/5).


Rio Dewantu menderita sejumlah luka akibat kejadian tersebut. Untugnya ayah satu orang putri itu memakai helm full face sehingga kepalanya terlindung dari cedera yang berbahaya.

Tapi ternyata ada kejadian tak terduga usai kecelakaan tersebut menimpa Rio Dewanto. Orang-orang yang berniat menolongnya malah berakhir meminta foto bareng dengan Rio. Padahal kala itu kondisi Rio Dewanto sedang terluka cukup serius akibat kecelakaan yang baru saja ia alami.

"Terus untung gue pakai helm full face, jatuh kan daar. Untung pakai full face kan, terus gue buka helm, tadinya mau dibantuin ama orang kan. Begitu gue buka helm, orang lihat gue minta foto," beber Rio Dewanto.

Bahkan saat Rio mencoba menjelaskan kondisinya, orang tersebut masih berkeras meminta foto bareng dirinya. "Gue lagi berdarah-darah gila nggak. 'Aduh mas, ini lagi sakit mas' 'Nggak papa mas, bentar aja kok mas'," pungkas Rio.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait