Audy Item Ngeluh Mual dan Muntah, Hamil Anak Ketiga?
Instagram/audyitem
Selebriti

Audy Item dan Iko Uwais telah dikaruniai dua putri. Lantas, apakah Audy dan Iko berencana untuk menambah momongan lantaran mendambakan kehadiran seorang putra?

WowKeren - Pasangan suami istri Iko Uwais dan Audy Item diketahui sering menjalani hubungan jarak jauh, bahkan beda negara. Hal itu lantaran Iko telah menjadi aktor Hollywood yang kerap menjalani syuting di luar negeri.

Namun dalam momen Lebaran kali ini, Iko dan Audy dapat merayakannya bersama dengan dua putri mereka. Iko diketahui telah menyelesaikan syuting untuk serial Netflix terbaru pada awal April lalu.

Baru-baru ini, Audy mengeluh selalu merasa mual selama dua hari terakhir. Audy lantas dicurigai sedang hamil anak ketiga karena gejala yang dirasakannya tersebut.

"Udh 2 hari tiap jam segini mual muntah, perut bloated gt.." tulis Audy pada Senin (17/5) dini hari sambil membagikan gambar seorang wanita sedang muntah dan emoji kebingungan. "Knp yaa???"

Audy Item Ngeluh Mual dan Muntah, Hamil Anak Ketiga?

Instagram


Audy rupanya juga mengira sedang hamil hingga melakukan tes. Namun alat test pack hanya menunjukkan satu garis yang artinya tidak hamil. Pelantun "Dibalas Dengan Dusta" tersebut kemudian berseloroh apabila dirinya hanya kebanyakan makan hidangan bersantan di momen Hari Raya Idul Fitri.

"False alarm gaeeess," tulisnya pada Senin siang. "Gara2 per santen an trs mkn nya mungkin ya."

Audy Item Ngeluh Mual dan Muntah, Hamil Anak Ketiga?

Instagram

Seperti diketahui, Audy melahirkan anak kedua pada 13 Juni 2018 dan diberi nama Aneska Layla Putri Uwais. Sedangkan anak pertama Audy dan Iko yang bernama Atreya Syahla Putri Uwais lahir pada 11 Oktober 2013.

Audy dan Iko sendiri menikah pada 25 Juni 2012. Kehadiran anak laki-laki dalam rumah tangga pasangan yang sama-sama lahir pada 1983 ini rupanya banyak dinantikan penggemar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait