Viral Kisah Ayu Dewi Dilarang Pajang Foto Bareng Raffi-Nagita, Sindiran 'Lelembut' Jadi Sorotan
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Video Ayu Dewi membahas larangan Raffi Ahmad untuk pamer foto bertiga dengan Nagita Slavina di 2016 kembali viral. Netter dibuat penasaran dan sempat menyentil sosok lelembut yang dimaksud Ayu.

WowKeren - Ayu Dewi merupakan salah satu sahabat baik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Semenjak akrab karena satu acara di "Dahsyat", Ayu kerap jadi saksi rumah tangga Raffi dan Gigi yang dulu diterpa isu selingkuh.

Baru-baru ini, Ayu membongkar kisah soal foto bertiga antara dirinya, Raffi dan Gigi. Di postingan 2016, Ayu mengungkap keseruan Raffi dan Gigi kalau pacaran tanpa diganggu sosok lelembut.

Yang menarik, terkuak kalau Raffi sebenarnya pernah melarang Ayu untuk pamer foto tersebut di sosial media. Ini karena Raffi mengaku ingin liburan nyaman dengan Gigi tanpa diganggu siapapun.

Instagram

Foto Ayu Dewi, Raffi dan Nagita

"Aku heran kita kan foto bertiga, kata Aa' (Raffi) eh kamu jangan posting ya, kenapa kan Instagram gua, jangan pokoknya?" seru Ayu. "Kenapa nggak boleh?" tanya Vicky Prasetyo.


"Bukan, aku sama Nagita mau tenang di situ. Soalnya kalau di posting suka ada cewek-cewek lain," ujar Raffi. "Oh ada yang ganggu," seru Vicky.

Video yang viral via akun gosip ini mengundang komentar dari netter. Mereka penasaran dengan sosok lelembut yang dibahas Ayu tersebut.

"Lelembutnya lagi di Bandung," ujar netter. "Ntr lelembutnya ngamukkk minta liburan," sindir netter.

Sementara itu, Ayu juga pernah membeberkan sebuah rahasia soal Raffi. Rupanya, Raffi dulunya pernah menitip oleh-oleh tas pada Ayu dengan dalih sebagai hadiah untuk mama Amy Qanita. Namun Ayu kaget karena mama Amy malah tak tahu menahu soal tas itu.

"Aku itu lagi jalan-jalan ke Eropa, ada saksi salah satunya Luna Maya. Kita ke toko katanya nitip tas dong buat mama Amy. Itu tas susah banget dapatnya, pokoknya untung-untungan banget, nggak semua orang bisa dapat," terang Ayu. "Luna bilang, 'Mama Amy gimana, suka nggak tasnya? Kata mama Amy, 'Hah, tas apa?'"

Raffi sempat berkelit tak ingat soal titipannya itu. Namun netter curiga kalau titipan yang dimaksud itu tas legend milik Ayu Ting Ting yang diduga hadiah dari Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait