Dikira Putus, Wijin Buktikan Setia Dukung Gisel dan Gempi Bak Keluarga Kecil Bahagia
Instagram /jaysforeal
Selebriti

Jarang pamer kemesraan kerap membuat Gisel dan Wijin diterpa isu putus. Namun 3 tahun bersama, Gisel dan Wijin justru saling memberikan dukungan sekaligus mengasuh Gempi bak pasutri idaman.

WowKeren - Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra kerap diterpa kabar putus. Ini karena keduanya sudah tak lagi sering pamer kemesraan di sosial media.

Gisel lebih sering mengunggah foto endorse atau foto bareng Gempi. Sedangkan Wijin tampak pamer kesendirian disela-sela liburannya.

Gara-gara jarang bersama, pasangan yang sudah berpacaran selama 3 tahun ini santer diisukan sudah putus. Namun menepis rumor yang ada, Wijin tampak mengunggah momen bersama Gisel dan Gempi.

InstaStory

Wijin Setia Urusi Gisel-Gempi

Seperti biasa, Wijin tampak terus memberikan dukungan buat Gisel dan Gempi. Ketiganya kompak bagai keluarga kecil bahagia.

Sebelumnya, Wijin mengungkap kalau ia sudah terlatih menghadapi rumor putus antara dirinya dan Gisel. Ia juga santer dikira bakal meninggalkan Gisel yang terjerat kasus video syur dengan Nobu. Sejauh ini, Wijin menanggapi hal itu dengan santai.


"Saya kayaknya sudah terlatih. Kan kita yang jalanin juga, saya yang jalani hidup, saya yang menentukan arah hidup saya kemana," seru Wijin. "Bukan orang lain yang menentukan hidup saya."

Wijin agaknya memang sangat menyayangi Gisel. Ia memuji kebaikan Gisel yang selalu mau membantu kawan-kawannya.

"Dia kan Gisel baik orangnya, semua orang tahu kok," terang Wijin. "Dia kadang support, temen-temen lagi masa pandemi dikasih postingan gratis, ya kan. Membantu juga kan kayak gitu? Dia orangnya sangat baik, very supportive dan empatinya sama orang tinggi banget."

Disisi lain, Wijin dan Gisel agaknya belum terburu-buru untuk menikah. Gisel mengaku sudah nyaman dengan hubungannya saat ini.

"(Wijin) ngajakin sih belum. Cuma kan kita arahnya serius. Anyway sekarang sudah happy sama semuanya. Aku kan nggak ngejar target apa-apa," kata Gisel.

"Cuman emang sudah dibicarain baik-baik nih, secara dewasa juga antara dua kita ini," kata Gisel. "Kalau harus melangkah ke jenjang yang berikutnya, syarat utamanya selain cinta Tuhan, pastinya. Sama penginnya sama-sama dewasa secara keseluruhannya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts