Miss Universe 2020: Patricia Gouw Antusias Dukung Ayu Maulida Meski Tak Bisa Terbang Ke Amerika
Instagram/patriciagouw
Selebriti
Miss Universe 2020

Patricia Gouw ingin menyaksikan kontes kecantikan Miss Universe secara langsung di Hollywood, Florida secara langsung. Namun apa daya, Patricia Gouw sendiri mengakui tiket menonton Miss Universe sangat sulit didapatkan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Patricia Gouw mengaku sangat ingin menyaksikan perhelatan "Miss Univers" secara langsung di Hollywood, Florida. Namun, ketika itu pula perempuan 30 tahun ini berujar bahwa tak mudah untuk bisa mendapatakn tiket menonton "Miss Universe".

Juri "Indonesia's Next Top Model" tersebut bahkan sampai meminta rekannya membelikan satu tiket untuknya. Namun rupanya hingga perhelatan akbar tersebut berlangsung, Patricia Gouw tidak bisa terbang ke Amerika untuk menyaksikan Miss Universe secara langsung.

Miss Universe 2021: Patricia Gouw Antusias Dukung Ayu Maulida Meski Tak Bisa Terbang Ke Amerika

Instagram

Tak berkecil hati, Patricia Gouw pun tetapa setia menyaksikan ajang kecantikan Internasional tersebut meski dari rumah. Ia juga terlihat menyiapkan sebuah televisi layar besar. Sejumlah rekan-rekannya pun terlihat mengunjungi rumahnya untuk kemudian nonton bersama kontes kecantikan tersebut.

Seperti diketahui, ada satu perwakilan Indonesia yang ikut berjuang dalam kontes kecantikan tersebut. Perwakilan Tanah Air tersebut yakni Raden Roro Ayu Maulida Puteri yang merupakan putri daerah Surabaya. Model yang akrab disapa Ayu Maulida ini sempat menempuh pendidikan Hukum di Universitas Airlangga, Surabaya.


Miss Universe 2021: Patricia Gouw Antusias Dukung Ayu Maulida Meski Tak Bisa Terbang Ke Amerika

Instagram

Patricia Gouw bersama rekan-rekannya pun terlihat sangat mendukung perwakilan dari Indonesia tersebut. Terlebih saat mendengar bila model kelahiran Surabaya, 11 Juli 1997 ini lolos dalam 21 besar.

Anatusias Patricia Gouw bahkan tidak meredup meski Ayu Maulida gagal melangkahkan kakinya ke babak selanjutnya. Ia dan rekan-rekannya justru terlihat asyik bernostalgia melakukan catwalk.

Miss Universe 2021: Patricia Gouw Antusias Dukung Ayu Maulida Meski Tak Bisa Terbang Ke Amerika

Instagram

Patricia Gouw sendiri merupakan salah satu finalis Miss Indonesia 2012. Meski berakhir sebagai seorang finalis, namun presenter berdarah Tionghoa-Indonesia ini berhasil menyabet Juara 2 Miss ASEAN 2010. Rekan Nadia Mulya dan Indra Herlambang ini menjadi kian akrab dengan dunia modelling.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts