Tanggapan Langsung Iis Dahlia Soal Baju Lebaran Dicibir Hingga Disebut Tak Islami, Balas Santai?
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Unggahan video joget TikTok seraya sampaikan ucapan Lebaran justru menuai kritikan gara-gara baju yang dikenakannya dianggap tak sesuai, begini jawaban yang diberikan oleh Iis Dahlia.

WowKeren - Penyanyi dangdut Iis Dahlia sepertinya tak pernah sepi dari sorotan dan komentar publik. Ada saja sisi kehidupan dari ibu aktor muda Devano Danendra ini yang mencuri perhatian hingga kemudian menuai komentar khususnya dari warganet.

Hal yang sama kembali terjadi baru-baru ini saat Iis Dahlia mengunggah postingan khusus Lebaran. Layaknya artis lain, Iis Dahlia juga mengunggah postingan dengan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Salah satu unggahan Iis Dahlia di momen lebaran ini lantas menjadi sorotan banyak pasang mata. Awalnya Iis Dahlia terlihat mengunggah video joget TikTok bersama keluarga besarnya. Pada kesempatan itu ada juga artis cantik Naura yang merupakan kekasih Devano.

Met Lebarannn ...dari kami yg s kel Cemara yg selalu bergembira #eidmubarak2021 #Happylife#happyfamily #Alhamdulillah,” tulis Iis Dahlia.


Namun rupanya banyak netizen yang justru menyoroti baju lebaran berkonsep off-shoulder yang dikenakan oleh Iis Dahlia ini. Sebagian netizen mengkritik jika outfit tersebut tak cocok dikenakan olehnya hingga dibandingkan dengan outfit Naura. Sementara itu ada juga yang menyebut baju lebaran Iis Dahlia ini tak Islami.

Terkait komentar itu, Iis Dahlia pun tak tinggal diam. Bukan memberi balasan santai, ia terlihat menuliskan sindiran balik kepada netizen yang menyebut baju yang dikenakannya ini tak mencerminkan baju umat muslim.

Tanggapan Langsung Iis Dahlia Soal Baju Lebaran Dicibir Hingga Disebut Tak Islami, Balas Santai?

Instagram/@isdadahlia

Maaf bu isda sbaiknya di hapus postingan yg ini biar gk smakin bnyak yg bully krn mmang gak pas pakaiannya di moment ngucapin idul fitri,” pinta akun @yuyun******. “Duh baju buk Iis. kok suasana lebaran seperti itu,” timpal akun @devi*******.

Baju nya gak mencerminkan org islam si marhaban tiba,” ujar akun @rachmat*******. “Siiriiik aje lo ma baju gw n badan gw yg manjhaaa ini,” balas Iis Dahlia.

Tanggapan langsung Iis Dahlia ini pun menuai respons pro dan kontra netizen. Ada yang memintanya bersabar menanggapi komentar para warganet, namun ada juga yang semakin mengkritik jawaban pelantun lagu “Seroja” ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait