Pernah Jadi Model Sampul Majalah Bareng, Begini Potret Jadul Hengky Kurniawan Dan Nirina Zubir
Instagram/hengkykurniawan
Selebriti

Hengky Kurniawan baru saja membagikan potret lawasnya bersama aktris cantik Nirina Zubir saat keduanya masih menjadi model sampul majalah. Lantas seperti apa potret jadul keduanya?

WowKeren - Aktor sekaligus politikus Hengky Kurniawan baru saja mengunggah sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Postingan Hengky kali ini berhasil mencuri perhatian publik lantaran aktor yang menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat membagikan potret jadulnya bersama aktris cantik Nirina Zubir.

Potret jadul Hengky dan Nirina itu dibagikan kepada publik pada Minggu (16/5). Dalam postingan tersebut, Hengky membagikan potretnya dan Nirina saat keduanya menjadi model sampul sebuah majalah.

Dari pengakuan Hengky, majalah tersebut sepertinya diterbitkan pada 2003 silam. Hal itu lantaran Hengky mengatakan bahwa potretnya dan Nirina dalam majalah tersebut adalah wajah keduanya saat 18 tahun yang lalu.

Dalam postingan tersebut, Hengky masih terlihat memiliki potongan rambut gondrong yang hits pada zamannya. Sementara itu, Nirina tampak memiliki potongan rambut yang sama dengan dirinya yang sekarang yakni pendek. Senyuman keduanya pun memenuhi halaman sampul majalah jadul tersebut.


"Wajah 18 tahun yang lalu. Gondrong alay. Ada yg kenal di sebelah saya ?" tulis Hengky melalui laman Instagram pribadinya pada Minggu (17/5).

Postingan Hengky itu lantas mendapatkan berbagai macam komentar dari warganet. Para penggemar mengakui bahwa Hengky telah menjadi idola besar pada zamannya. Bahkan seorang warganet mengaku selalu membeli semua majalah yang terdapat foto Hengky di dalamnya.

"Masih ingat banget dulu saking ngefansx sama mas Hengky semua majalah yg ada foto mas Hengky aku beli," seru adie**. "Pas lg ngfans2 nya, nympe ngumpulin poster, artikel.. dan g mau kelewat nonton sinetron nya, pasti mantengin trs dpn tv," tambah @zann**.

"Gagah sekarang. Kalau jumpanya waktu kayak gini, sy gak yakin Ibu Ketua @sonyafatmala bakalan mau ," celetuk @tata**. "Ini majalah aku wkt kls 2 kls 3 SMP, kang idola bgt dr dl," sahut @rindy**. "Dulu syuka liat sinetron nya d rcti entah judulnya apa..lupa.. lawan mainnya masayu anastasia ...pakek seragam2 sekolah gitu," imbuh lila**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait