Celine Evangelista Bongkar Alasan Ketemu Stefan William, Ini Kalimat Pertama Usai 4 Bulan Pisah
Instagram/stefannwilliam
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Celine Evangelista tampak berbunga-bunga menceritakan momen pertemuannya dengan Stefan William. Setelah sekitar 4 bulan tak serumah, Celine sempat menyapa Stefan dengan kalimat romantis ini.

WowKeren - Celine Evangelista dan Stefan William kerap dipuji sebagai pasangan idaman. Namun setelah hampir 5 tahun menikah, Celine dan Stefan malah dikabarkan ribut hingga pisah.

Kini setelah 4 bulan tak serumah, Celine mengisyaratkan damai dengan Stefan. Beredar foto keduanya yang tampak sumringah ketika bertemu.

Sejumlah fans pun mengharapkan keduanya kembali akur. Mereka masih optimis jika pernikahan Celine dan Stefan bisa diselamatkan.

Setelah pertemuan tersebut, Celine pun buka suara. Ia tampak bahagia bisa bertemu lagi dengan sang suami. Celine juga mengungkap alasan dibalik pertemuannya dengan Stefan itu.

"Gemas ya, lagi mau ke mal, mau makan sama anak," kata Celine. "Stefan kan udah main sama anak-anak, nah kamu gimana? Udah main sama Stefan belum," goda Inul Daratista. "Berarti ada titik terang dong dari hubungan kalian," tanya Indra Herlambang di acara "Kopi Viral", 17 Mei.


Celine lantas menegaskan kalau pernikahannya dan Stefan saat ini baik-baik saja. Ia juga mengungkap rasa syukur bisa bertemu Stefan.

"Emang nggak ada apa-apa, nggak ada tawuran juga dong, baik-baik saja. Apapun yang terjadi semua baik-baik saja, doain aja ya," ujarnya. "Senang, happy."

"Setelah berapa lama nggak ketemu?" tanya Indra. "Begitu udah ketemu, kata-kata pertama apa yang diucapkan?" tanya Vicky Prasetyo. "Daddy udah makan belum? Katanya belum, ya udah ayo makan di luar gitu," kata Celine.

"Kita doain ya karena banyak yang pengen kalian baik lagi kayak dulu," ujar Indra. "Kita doain ya," seru Vicky. "Amin, doain ya," ujar Celine.

Sebelumnya, Celine dan Stefan dikabarkan sering cekcok. Ketika ditanya alasan, Celine mengisyaratkan karena faktor kurangnya waktu buat keluarga dan kesalahpahaman diantara mereka.

Biasanya berantem karena apa sih? Karena anak? Ekonomi? Atau karena lo cemburuan, dia cemburuan," tanya Rio Motret dalam vlognya beberapa waktu lalu.

"Kalau soal ekonomi sama orang lain nggak sih, mungkin karena komunikasi," kata Celine. "Karena Stefan stripping, sibuk syuting, mungkin kurang waktu sama keluarga, sama istri, benar nggak?" tanya Rio. "Mungkin," seru Celine.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts