Biasa Peluk Anak-Anak Tiap Bangun Tidur, Tya Ariestya Miris Lihat Kondisi Palestina
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya menceritakan bagaimana rutinitasnya bersama anak-anak setiap bangun tidur di pagi hari. Lantas Tya mengaku tak tega melihat kondisi warga di Palestina.

WowKeren - Setelah sempat beberapa hari menjalani perawatan di rumah sakit, Tya Ariestya akhirnya bisa kembali berkumpul bersama keluarga. Ia bahkan terlihat senang lantaran dapat merayakan momen Lebaran bersama dengan suami dan anak-anaknya.

Lantas baru-baru ini Tya terlihat membagikan momen manis soal rutinitasnya ketika bangun tidur. Yang mana setiap bangun tidur kedua anaknya akan saling mencari dan berebut untuk minta dipeluk oleh ibunya.

"Kruntel an pagi, waktu paling sweet anak2 pasti bangun tdr saling nyariin saling minta peluk se saat sebelum mereka bangun & Abis itu berebutan mainan," tulis Tya mengiringi foto postingannya di Instagram, Selasa (18/5).

Kendati demikian, Tya pun mengungkap rasa syukur atas apa yang masih ia miliki hingga saat ini. Hingga kemudian ia teringat akan kondisi Palestina yang hingga kini masih berkonflik dengan Israel.


Tya mengaku tak bisa membayangkan bagaimana jadinya bila ia dan anak-anaknya berada di posisi warga Palestina yang banyak menjadi korban kekejaman Israel. Oleh karenanya, Tya pun berdoa dan berharap agar kondisi di sana lekas membaik.

"Alhamdulillah masih bs kruntelan, bangun tdr selipin doa yg banyak buat sodara2 di Palestina, gak kebayang kondisi disana tiap hari gak tega liat berita nya, semoga segera membaik," paparnya.

Lebih lanjut, unggahan Tya tersebut rupanya berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak turut mendoakan kebahagiaan Tya dan kondisi Palestina agar lekas membaik.

"Pagi ka tya, selamat krutelan ma anak2😍😍 dan doa utk saudara di Palestina segera membaik ya amin 🙏🙏🙏," tulis seorang netter. "Amiiinn," jawab Tya di kolom komentar.

Sementara itu, ada pula netter menyoroti wajah Tya yang masih terlihat pucat. "Masih pucet muka y mom @tya_ariestya byk istirahat yahhh biar segerrr lg.. sehat selalu mom 😍😍," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts