Nama Terseret Usai Heboh Isu Pelecehan Pesepak Bola Yudha Febrian, Liza Aditya Buka Suara
Instagram
Selebriti

Heboh isu pesepak bola Yudha Febrian diduga melakukan pelecehan terhadap seorang wanita, nama Liza Aditya mendadak ikut terseret karena alasan berikut.

WowKeren - Baru-baru ini heboh nama pesepak bola Yudha Febrian menjadi sorotan. Rupanya hal itu lantaran mencuat dugaan jika Yudha Febrian melakukan pelecehan terhadap seorang wanita.

Mengejutkannya, nama penyanyi Liza Aditya sampai ikut terseret. Mengetahui hal itu, Liza lantas tak tinggal diam. Lewat postingan di Instagram Story, Liza akhirnya memberikan klarifikasinya.

"Dear teman2 instagram, Aku baru dengar soal kasus athlet tsb. Aku gatau menau, krn hampir 2 minggu memang sudah tdk pernah komunikasi Mengenai yg sedang terjadi, lebih tepat mungkin ke yang bersangkutan," ungkap Liza Aditya.

Liza pun mengungkapkan penilaiannya terhadap sosok Yudha Febrian selama mengenal dan dekat dengan mantan pemain Barito Putera itu. Menurutnya, Yudha adalah sosok yang baik dan sopan.

"Sejauh aku mengenal dia, dia adl anak yg baik dan sopan terhadap saya. Saya pun yang mengakhiri komunikasi dgn dia atas beberapa alasan yg saya anggap tepat tanpa ada hal hal buruk didalamnya," tulisnya.


Karena itu, Liza meminta agar tak ada lagi pihak yang mengaitkan dirinya dengan Yudha. Meski begitu, Liza mengajak untuk mendoakan Yudha agar kasusnya segera selesai.

"Jadi, atas apa yg terjadi tentu tidak pun terjadi antara kami. Mohon untuk tidak meminta tanggapan saya atau klarifikasi, mari kita doakan saja agar kasusnya cepat selesai n dapat menjadi pelajaran berharga," tulis Liza.

Menambahkan, Liza mengaku jika dirinya sudah mengonfirmasi langsung kepada Yudha Febrian. Bahkan sebelum memposting tulisannya, Liza mengirimkan terlebih dahulu ke Yudha Febrian. Sayangnya sampai saat ini, Yudha belum memberikan tanggapan apapun.

"Anyway, saya sudah meneruskan berita atau dm yg saya terima tentang athlet ini kepada dia, sebelum saya post, tapi blm ada tanggapan memang. Jadi apa yg saya sampaikan adl versi saya, penilaian yg saya ketahui diluar apa yg terjadi. Terimakasih, selamat malam," tutupnya.

Diketahui pada beberapa waktu lalu, Liza memang terlihat mesra dengan Yudha Febrian. Keduanya pun sempat beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts