Bucin Banget, Rizky Nazar Ternyata Pajang Foto Syifa Hadju di Dinding Kamar
Instagram
Selebriti

Rizky Nazar beber alasan jarang posting foto Syifa Hadju di media sosial meski hampir 2 tahun berpacaran. Terungkap fakta Rizky yang ternyata pajang foto Syifa di dinding kamar pribadinya.

WowKeren - Jalinan asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju memang kerap membuat penggemar baper. Tak seperti pasangan artis muda lainnya, Rizky dan Syifa mengaku tak terlalu suka mengumbar kemesraan mereka di sosial media.

Bukan tanpa alasan, pasangan yang sudah menjalin asmara hampir 2 tahun ini mengaku ingin menjaga privasi. Tak melulu mengumbar kemesraan di media sosial, membuat Rizky dan Syifa justru merasa lebih nyaman.

Hal ini sempat disampaikan oleh Rizky Nazar dan Syifa Hadju dalam sebuah podcast. "Sebuah hubungan itu tak perlu diumbar sana-sini. Yang penting selalu menjaga komitmen untuk selalu tetap bersama," tulis caption pada unggahan video Rizky dan Syifa.

Meski jarang mengunggah potret kebersamaannya dengan Syifa di media sosial, rupanya Rizky punya cara lain untuk menunjukkan sisi romantisnya. Diakui Rizky Nazar, ternyata ia memajang foto Syifa Hadju dalam ukuran cukup besar di dinding kamarnya.

"Mungkin di Instagram nggak ada, tapi kamu lihat dong di kamar aku itu di tembok," kata Rizky Nazar kepada Syifa Hadju sambil tangannya merincikan seberapa besar ukuran pigura di kamarnya tersebut.


Mendengar pernyataan sang kekasih, Syifa Hadju tersipu malu dan mengungkapkan ketidakpercayaannya. "Nggak ada," sahut Syifa sambil tersenyum malu.

Bucin Banget, Rizky Nazar Ternyata Pajang Foto Syifa Hadju di Dinding Kamar

Instagram

Tak berhenti di situ, Rizky kembali mengutarakan keinginannya yang sukses membuat Syifa salah tingkah. Dijelaskan Rizky, ia berniat untuk melukis wajah Syifa dalam ukuran besar di dinding kamarnya. Hal ini dilakukan Rizky sebagai bukti cintanya pada Syifa.

"Ntar aku rencananya mau ngelukis (wajah dia) di tembok. Lukisan wajah dia nanti ada di tembok," lanjut Rizky.

Usai mengutarakan keinginannya tersebut, Rizky justru dibuat tersipu malu. Ia terlihat ingin menyembunyikan rasa malunya dengan mendusel pada Syifa. Momen manis keduanya sukses membuat penggemar heboh sekaligus baper.

"Baperrr weeee," komentar @resti******. "Knpa sih bisa se gemoy itu," sahut akun @ftr*****. "Bikin senyum sendiri aissh," timpal @risa****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru