Nadine Chandrawinata Temani Dimas Anggara Lebaran Meski Beda Agama, Bagian Perut Ngode Hamil?
Instagram/dimsanggara
Selebriti
Idul Fitri 2021

Foto Lebaran Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sukses mencuri perhatian. Selain tampil dengan pose unik, bagian perut Nadine juga bikin salah fokus hingga memicu dugaan hamil.

WowKeren - Nadine Chandrawinata kerap memperlihatkan dukungan buat sang suami, Dimas Anggara. Meski beda agama, Nadine menghormati keyakinan yang dianut oleh Dimas.

Terbukti, Nadine menemani Dimas merayakan Lebaran tahun ini. Keduanya terlihat kompak mengunggah ucapan selamat Idul Fitri dengan gaya unik.

"Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah yang memaafkan, kini hati akan dibersihkan, tanpa noda dan kotoran, Mohon maaf lahir dan batin serta Damai Sejahtera. Selamat hari raya Idul Fitri & Kenaikan Yesus kristus," tutur Nadine.

Dimas juga sempat mengunggah foto unik serupa di halaman Instagramnya. Ia mendoakan agar masyarakat bisa berkumpul dengan keluarga tercinta dan bebas dari Corona.


"Happy Eid Mubarak 1442 H & Kenaikan Isa Almasih 13-5-21 Mohon Maaf Lahir Batin semoga semua dalam lindungan Allah swt dan bisa segera berkumpul lagi bersama keluarga tercinta. semoga masker ini bisa segera lepas dari kegiatan sehari-hari. tetap mengudara," ujar Dimas.

Foto Dimas dan Nadine ini mencuri perhatian. Pasalnya, keduanya tampak berpose seolah sedang melayang. Selain itu, bagian perut Nadine yang seolah buncit malah memicu dugaan hamil.

"Apa cuma aku yg ngira kak nadine hamil ? Tp fotonya ko bisa terbang gini ya🤔," kata netter. "Kita satu server kak,,, semoga di Aminin do'a baik," tutur netter. "Aq jga sama kak,, sepemikiran... puji tuhan mudah2an ya kak🙏🙏🙏," tutur yang lainnya. "Semoga cepat hamil yaa Kak Nadine , amiin," ujar fans. "Keren banget kak fotonya kayak lagi terbang," tutur netter.

Sementara itu, Dimas dan Nadine hingga kini masih santai soal momongan. Keduanya menyerahkan hal itu pada Tuhan.

"Kalau untuk masalah program-programan (momongan), aku sama Dimas jalanin apa adanya. Kita menikmati sih sampai sekarang," kata Nadine.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts