Aurelie Moeremans Posting Video Ini, Denny Sumargo Ngaku Moodnya Jadi Terombang-Ambing
Instagram/aurelie/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo meninggalkan jejak komentar di postingan Aurelie Moeremans. Ternyata video yang diposting Aurelie memberi dampak tertentu pada Denny Sumargo.

WowKeren - Aurelie Moeremans memposting salah satu video TikTok dalam postingan Instagram pada Selasa (18/5). Dalam video tersebut, Aurelie mengikuti segala instruksi yang diberikan oleh seorang laki-laki. Instruksi tersebut berisi respon ketika melihat ada seseorang yang menarik perhatian.

"How to act when you see an attractive person," terdengar suara tersebut dalam bahasa Inggris. Aurelie ternyata mengikuti segala instruksi yang diperintahkan suara tersebut, mulai dari membuat kontak mata, tersenyum, berkedip, menggigit jari hingga mengangguk-angguk.

Mantan kekasih dari Marcello Tahitoe alias Ello ini mengaku banyak yang bisa dipelajari dari TikTok. Meski begitu, Aurelie mengatakan video TikTok ini akan segera dihapus dari postingan Instagram miliknya.

"How to act when you see an attractive person ceunah.. Wah we can learn a lot from TikTok," tulis Aurelie. "Emang begitu ya caranya? Hahahahaha.. Sepertinya postingan ini ga akan bertahan lama di feeds."


Aurelie Moeremans

Instagram

Postingan Aurelie langsung ramai dikomentari warganet, termasuk rekan artis. Namun rupanya tanggapan Denny Sumargo menjadi paling disorot. Aktor yang akrab disapa Densu ini mengaku suasana mood-nya jadi terombang-ambing setelah menyaksikan video Aurelie.

"Pasukannnn apakah Mood kleann terombang ambing?? Kalau iyaaaa, sama," tulis Densu. "@sumargodenny hahahahahaha hush!" balas Aurelie.

Sementara itu netizen langsung menyerbu komentar Densu. Bahkan ada netizen yang nampak antusias hendak menandai akun Instagram istri Densu.

"@sumargodenny bringas sekali ko," komentar akun @aunul***. "@sumargodenny pasukaaaaaaaan, ini caranya ngetag istrinya koh Densu gimanaa?? Cepet carii!!!" tambah akun @caci***. "@sumargodenny pagi-pagi ketauan king sombong mantau disini rupanya," sambung akun @noah***. "@sumargodenny parah sih bang, ku tahan tahan aja bang biar ga kena UU ITE," tulis akun @fu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru