Dipaksa Nikahi Deddy Corbuzier, Dinar Candy Ngegas Minta Aldi Taher Berobat
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Dinar Candy kembali menanggapi komentar Aldi Taher yang nyeleneh. Dinar kompak membalasnya senada dengan Deddy Corbuzier yang menanggapinya amat nyelekit.

WowKeren - Dinar Candy kembali mengungkapkan rasa kesalnya kepada Aldi Taher. Kekesalan itu setelah Dinar membaca salah satu headline media online yang memuat berita tentang Aldi.

Dalam berita tersebut, Aldi lagi-lagi meminta Deddy Corbuzier menikahi Dinar. Permintaan tersebut langsung dibalas Deddy dengan nyelekit.

"Makan obat biar mikir," balas Deddy seperti yang tertera dalam judul berita. "Daripada ngomentarin Hidup orang mending berobat Lo sana!!" timpal Dinar melalui InstaStory pada Selasa (18/5) sambil memberi emoji ingin muntah pada foto Aldi.

Diminta Nikahi Deddt Corbuzier, Dinar Candy Minta Aldi Taher Berobat

Instagram

Seperti diketahui, Aldi menyebut podcast Deddy bareng Dinar ialah konten maksiat. Oleh sebab itu, Deddy dan Dinar disarankan untuk menikah.


Saat Aldi hadir di acara "Brownis", Ivan Gunawan sebagai host melakukan panggilan video dengan Deddy yang dikenal sebagai sahabatnya. Pria yang akrab disapa Igun tersebut meminta Deddy menyampaikan pesannya kepada Aldi.

"Nih ada Aldi Taher, lu mau nyapa enggak?" tanya Ivan pada Deddy. "Iya udah kasihan gue, bilangin aja, bilangin makan obat, biar mikir," tutur Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui, Deddy sebenarnya sudah mengundang Aldi untuk menjadi bintang tamu podcast-nya yang juga mengajak Dinar. Namun usai podcast, Aldi masih mencari masalah dengan membahas soal fee.

Aldi membeberkan bahwa fee sebesar Rp3,5 juta yang didapatnya berasal dari Dinar. Sehingga Aldi kembali menyerang Deddy, bahkan mengajak bertanding di ring tinju. Kendati begitu, mantan suami Dewi Persik ini telah minta maaf.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait