Viral Curhatan Netizen Ungkap Ayu Ting Ting Artis Pelit Gara-gara Ini
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Dikenal kaya raya dan berpenghasilan fantastis, mendadak heboh curhatan seorang netizen yang menyeret nama Ayu Ting Ting gara-gara celetukan seorang pengemis.

WowKeren - Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu pedangdut kaya raya yang memiliki penghasilan fantastis. Bahkan dalam sekali tampil saja, Ayu Ting Ting berhasil mengumpulkan banyak pundi-pundi rupiah.

Namun baru-baru ini mendadak muncul tudingan miring yang menyeret nama Ayu Ting Ting. Rupanya hal itu lantaran curhatan dari salah seorang netizen di Facebook

Awalnya si netizen menceritakan pertemuannya dengan rombongan pengemis di angkot. Para pengemis tersebut rupanya sudah terbiasa melakukan aksinya di momen Lebaran.

"Kemarin sebelum lebaran, gue naik angkot di Depok, terus barengan sama ibu-ibu, maaf bisa dibilang pengemis tahunan. Jadi setiap lebaran, minta-minta gitu ke rumah-rumah orang kaya," ujar si netizen.


Namun mendadak muncul celetukan yang menyeret nama Ayu Ting Ting. Ia rupanya disebut sebagai artis yang dikenal pelit. Bahkan seorang pengemis menyebut jika pelantun lagu "Sambalado" itu tak pernah memberikan uang sepeser pun.

"Terus ada salah satu ibu-ibu bilang, 'Eh kita nggak ke rumah Ayu Ting Ting?'. Terus temannya bilang, 'Nggak ah amit-amit deh, nggak mau lagi. Tiap tahun seperak pun nggak ngasih'," ungkapnya.

Bahkan si netizen mengungkapkan jika para pengemis sering kali diusir oleh orang-orang yang berada di rumah Ayu. Sampai-sampai, si pengemis tersebut menjuluki Ayu sebagai artis paling pelit.

"Malah pada diusir. Artis paling pelit. Orang-orang paling dikit ngasih Rp 5 ribu, ini seperak pun nggak pernah," bebernya lagi.

Sampai saat ini tak diketahui pasti apakah curhatan dari netizen tersebut adalah benar adanya atau justru tidak. Ayu Ting Ting sendiri belum memberikan tanggapan terkait hal tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait