Dianggap Tahu Soal Isu Pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan, Iis Dahlia Tegas Beri Penjelasan Ini
Instagram/nissa_sabyan/isdadahlia
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Gara postingan foto buka bersama dengan Ayus dan Nissa Sabyan, Iis Dahlia akhirnya dianggap tahu banyak soal isu pernikahan mereka berdua. Menanggapi hal itu, Iis pun tegas memberikan penjelasan berikut ini!

WowKeren - Iis dahlia sempat berhasil menyita perhatian publik lantaran sebuah postingan foto saat melakukan buka bersama dengan Ayus dan Nissa Sabyan di rumahnya. Gara-gara potret tersebut, isu soal Nissa dan Ayus menjalin hubungan spesial kembali menjadi perbincangan.

Pasalnya di foto itu tamu yang hadir tampak berpasang-pasangan. Terlihat ada Ustaz Zacky Mirza dan istri, Iis Dahlia dan suami, serta Ayus dan Nissa Sabyan.

Lantas kini Iis buka suara soal kedatangan Ayus dan Nissa di momen buka bersama. Iis menerangkan bahwa dirinya sengaja mengundang teman-teman artis yang berada dalam satu acara bersama dirinya.

Ibu Devano Danendra ini juga mengaku tak berani mengundang banyak orang karena masih di masa pandemi. "Aku nggak pernah ngundang lain-lain karena pandemi kalau kemarin kan ada acara Ramadhan," kata Iis Dahlia dalam acara "Kopi Viral" Trans TV.

Sementara itu, gara-gara postingannya tersebut banyak yang menduga bahwa Iis tahu soal isu pernikahan Ayus dan Nissa. Iis pun kaget mendengar rumor itu hingga akhirnya menjelaskan apa yang terjadi saat ia bertemu dengan Ayus dan Nissa.


"Allahuakbar, kadang berita online korelasinya buka puasa sama nikah siri di mana? Kalau aku tuh Ayus kemarin juga tanya, 'Mam kapan Lebaran di rumah?' 'Ayo kapan? Nanti deh janjian sama yang lain.' Bukan berarti buka puasa ada nikah siri," ungkap Iis.

Selain itu, Iis juga menerangkan bahwa kala itu Ayus dan Nissa tidak datang secara bersamaan. Ayus dikatakan datang lebih dulu dan sendirian. Sedangkan Nissa datang diantar oleh ayahnya.

"Kemarin Ayusnya datang sebelum maghrib, Nissa ada acara dulu dan datangnya sama bapaknya. Datang," terang Iis. Selain itu, Iis juga menjelaskan soal komposisi saat mereka berfoto bersama.

Di mana, ustaz Udjae berdiri berdampingan dengan sang istri, Ustaz Zacky Mirza bersama sang istri, sedangkan Ayus berdiri di samping suami Iis Dahlia dan Nissa Sabyan diri di samping Iis Dahlia. "Kenapa dia (Ayus) nggak mau di sebelah Nissa karena bakal direpotin (sama pertanyaan)," pungkas Iis.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts