Ungkap Keinginan Nikah Tahun Ini, Selfi Nafilah Beri Bocoran Identitas Sang Kekasih
Instagram/selfinafilah
Selebriti

Selfi Nafilah berbagi cerita mengenai keinginan untuk segera melepas statusnya sebagai janda. Selfi pun mengaku sudah punya kekasih dan berharap bisa menikah tahun ini.

WowKeren - Selfi Nafilah jadi salah satu artis Tanah Air yang masih betah menjanda hingga kini. Terhitung sudah sekitar 7 tahun lebih Selfi Nafilah menyandang status janda usai bercerai dari Iwa K. Tapi tampaknya Selfi tak akan mempertahankan status jandanya lebih lama lagi.

Pasalnya ada kabar baik yang datang dari Selfi Nafilah. Ibu satu orang anak ini dikabarkan sudah punya seorang kekasih. Saat dimintai klarifikasi soal kabar tersebut, Selfi Nafilah pun tak menampik jika dirinya punya seorang kekasih.

Saat disinggung soal kabar tersebut, Selfi bahkan meminta didoakan agar diberikan yang terbaik. "Ada insyaallah, doakan saja," kata Selfi Nafilah saat ditemui di Studio Trans TV, Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Dicecar mengenai identitas snag kekasih, Selfi agaknya masih belum mau terlalu terbuka. Namun saat ditanya apakah kekasihnya itu dari kalangan pengusaha atau dari dunia selebriti, Selfi Nafilah langsung menjawab bahwa sosok pria tersebut hanya orang biasa. "Nggak. Orang biasa saja," jelas Selfi.


Sementara itu, ketika disinggung apa yang bikin klik dengan kekasihnya saat ini, Selfi Nafilah menyebut bahwa kekasihnya itu memiliki sifat yang sangat dekat dengan Tuhan. Selfi pun berharap akan berjodoh hingga ke pelaminan dengan sang kekasih. "Karena satu agama yang ya insyaallah apa pun itu yang terbaik. Ya baik insyaallah ada jodohnya," ungkapnya.

Disinggung kapan melepas masa janda, Selfi Nafilah mengaku ingin menikah di tahun ini atau di tahun depan. Dia pun meminta didoakan semoga dengan kekasihnya ini berjodoh.

"Penginnya tahun ini (nikah) atau tahun depan. Ya minta doanya yang terbaik, yang Allah kasih aku cuma minta doanya saja toh sudah takdirnya gusti Allah ini mengeratkan silaturahmi," bebernya.

Di akhir, saat ditanya apakah kekasihnya itu dari kalangan pria bule atau lokal, Selfi Nafilah mengaku kekasihnya adalah pria lokal. "Kayaknya bule nggak deh, yang lokal saja," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel