Vino Bastian Akui Tak Niat Kejar Followers, Ungkap Makna Media Sosial Bagi Suami Marsha Timothy
Instagram/marshatimothy
Selebriti

Vino Bastian bantah bucin gara-gara cuma follow Instagram sang istri, ungkap begini makna media sosial baginya hingga akui tak ada niat mengejar banyak followers.

WowKeren - Vino Bastian merupakan salah satu aktor tampan Indonesia yang memiliki begitu banyak fans khususnya kalangan perempuan. Paras tampan serta kepandaian berakting di depan kamera membuat kaum hawa manapun klepek-klepek dibuatnya.

Tak hanya itu, rumah tangga Vino dengan sang istri Marsha Timothy yang adem ayem juga membuat netizen iri sekaligus kagum melihatnya. Bahkan Vino sempat dituding bucin ke Marsha Timothy gara-gara cuma follow akun sang istri di Instagram.

Terkait sebutan itu Vino membantah tegas. Bukan karena bucin, Vino menjelaskan alasan mengapa ia hanya mengikuti satu Instagram saja yakni milik istri tercinta.

“Udah suami istri ngapain bucin. Nggak akan kemana-mana juga. Dulu akun saya verified, pernah ngehang apa dibajak gitu, jadi hilang semua," ucap Vino G Bastian kepada rekan media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (17/5).


Setelah sempat mengalami eror, Vino mulai kembali mengikuti beberapa akun lain. Namun rupanya hal ini menimbulkan kecemburuan di antara temannya yang lain yang belum ia follow. Vino pun memilih untuk tak menjadi followers siapapun untuk mengatasinya.

“Begitu saya follow, terus ada yang baper, gue nggak difollow lagi? Akhirnya saya follow istri aja,” jelasnya.

Meski begitu, Vino menegaskan jika keputusannya itu sama sekali tak berimbas pada pertemanannya dengan siapapun. Menurutnya komunikasi masih bisa terjalin dengan berbagai cara. “Toh masih bisa komunikasi sama temen yang lain,” tegasnya.

Vino Bastian sendiri memaknai media sosial hanya sebagai tempat komunikasi dan berbagi. Karena itu ia tak mempermasalahkan soal jumlah followers dan mengaku tak mengejar angka followers yang tinggi demi lebih terkenal.

“Saya nggak terlalu bermasalah sama followers, buat saya IG itu media komunikasi, sharing, kalau mau liat IG liat aja tanpa harus follow,” kata Vino Bastian. “Saya juga bukan yang harus ngejar berjuta-juta supaya terkenal. Saya nggak kesitu arahnya,” ungkapnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru