Aurel Hermansyah Keguguran, Atta Halilintar Ungkap Kehilangan Mendalam
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar mengabarkan bahwa janin yang dikandung Aurel Hermansyah tak terselamatkan. Kesedihan dituliskan Atta melalui beragam cara seperti berikut ini.

WowKeren - Kabar duka datang dari pasangan pengantin baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Melalui Instagram, Atta mengabarkan bahwa janin yang dikandung Aurel telah tiada.

"Sampai jumpa di surga anak ku," tulis Atta pada Selasa (18/5) sambil menyertakan emoji menangis. "Doain papa mama ya."

Dalam unggahan tersebut, Atta membagikan foto USG calon anaknya. Rasa kehilangan juga dituliskan putra sulung Gen Halilintar tersebut melalui InstaStory.

Pada hari yang sama, Atta membagikan potongan ayat Al-Qur'an dari Surah Al Kahfi yang berarti "Maka kami menginginkan agar Tuhan mereka menggantinya dengan (anak) yang lebih baik".

"Tidak setiap kehilangan adalah sebuah kerugian karena boleh jadi ALLAH GANTI apa yang diambil darimu dengan nikmat yang lebih baik," tertulis pula dalam unggahan Atta yang merupakan kutipan dari Aidh Al Muthairi.


Postingan Atta juga dibagikan kembali dengan tulisan pilu tentang separuh hatinya yang kini tinggal di surga. "'Half of my heart lives heaven'," tulis Atta.

Aurel Hermansyah Keguguran, Begini Tangis Pilu Atta Halilintar

Instagram

Atta bahkan mengganti foto profilnya dengan hasil USG calon anaknya tersebut. Senada dengan Atta, Aurel juga membagikan foto USG dengan caption sedih.

"Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un," tulis Aurel melalui Instagram pribadinya. "Selamat jalan anakku sayang.. doain mama & papa dr surga ya."

Postingan Atta dan Aurel langsung dibanjiri ungkapan duka dari warganet, tak terkecuali rekan-rekan artis. Mereka kompak memberikan dukungan untuk pasangan muda ini agar tetap kuat.

"Yg sabar kaka, Al Fatihah," komentar Ayu Dewi. "Turut berduka cita ya aurel.." tulis Boy William. "Yang sabar ya..." balas Maia Estianty. "Sabar ya @attahalilintar @aurelie.hermansyah," kata Audy Item.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait