Ashanty Berada Di Dubai, Krisdayanti Temani Aurel Hermansyah Cek Kandungan Sebelum Keguguran
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Aurel Hermansyah telah keguguran buah cinta pertamanya bersama Atta Halilintar. Saat Ashanty tengah berada di Dubai, Krisdayanti dengan setia menemani Aurel ke dokter kandungan.

WowKeren - Pasangan selebriti Tanah Air Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah harus menerima kenyataan bahwa buah cinta pertama mereka tak bisa lahir sempurna di dunia. Secara mengejutkan, Atta mengabarkan bahwa Aurel baru saja dinyatakan keguguran.

Sayangnya saat kabar buruk ini dibagikan Atta, Ashanty dan Anang Hermansyah tengah tak berada di Indonesia. Ashanty, Anang, Azriel Hermansyah, serta Arsy dan Arsya diketahui tengah berada di Dubai sejak lebaran pertama.

Alhasil, Ashanty dan Anang tak bisa mendampingi Aurel serta Atta untuk menghadapi kenyataan pahit tersebut. Kendati demikian, ibu kandung Aurel, Krisdayanti bersama Yuni Shara menyempatkan waktu untuk menjenguk perempuan berusia 22 tahun itu di kediamannya dan Atta.

Bahkan saat Aurel sedang berada jauh dari Ashanty dan Anang, KD setia untuk menemani sang putri sulung ke dokter kandungan. Atta dan KD lantas terlihat menemani Aurel untuk memeriksakan kondisi kehamilannya ke dokter kandungan pribadi mereka.


Sebelum berangkat menemui sang putri, KD bahkan rela membaca doa dan ayat-ayat suci Al-Qur'an untuk kehamilan Aurel. Mengingat kondisi Aurel sedang kurang sehat, KD berharap janin yang sedang dikandung sang putri masih ditakdirkan untuk tumbuh sehat dan hadir ke dunia.

"Iya ini doa terus sambil wirid-an, moga-moga masih rezekinya," terang KD saat ditemui wartawan Status Selebriti.

Pasca memeriksakan kesehatan ke dokter, KD menyebut kandungan Aurel masih kuat dan bisa untuk dipertahankan. Kendati demikian, keluarga tersebut menyerahkan semua keputusan terbaik kepada dokter. Saat itu, KD pun hanya bisa berharap Aurel dan calon cucunya masih dapat dipertahankan dan baik-baik saja.

"Dia kuat secara postur secara kandungan dan rahimnya kuat, dan masih bisa dipertahankan dengan suntikan penguat mungkin masih bisa dipertahankan," pungkas KD. "Tapi kalau dokter kan sudah ahlinya pasti bisa dilihat kemampuan janinnya dan calon ibu, nanti bisa di USG dulu, semoga baik-baik saja."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait