Pernah Jadi Model Majalah Gadis, Gaya Armand Maulana Salfok Malah Bikin Ngakak
Instagram/armandmaulana04
Selebriti

Armand Maulana baru saja membagikan potret lawasnya saat masih menjadi model majalah. Potret jadul tersebut dibagikan Armand melalui laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Musisi senior Tanah Air Armand Maulana baru saja membagikan sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Suami Dewi Gita itu membagikan potret lawasnya pada Selasa (18/5).

Dalam postingan tersebut, Armand membagikan sejumlah potretnya saat masih menjadi model sebuah majalah yang hits pada zamannya. Bahkan dalam potret lawas tersebut juga terlihat foto Dewi Gita di dalamnya. Itu artinya, pasangan ini telah bertemu sejak lama saat keduanya masih remaja.

Armand lantas mengakui bahwa dirinya pernah didapuk sebagai model majalah Gadis yang hits pada zamannya. Potret Armand saat masih muda pun berhasil mencuri perhatian publik.

"Yakkkk betul waktu muda saya pernah menjadi seorang model..majalah Gadis..hehehe," tulis Armand melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (18/5). "Silahkan saya mempersilahkan komen sepuas puasnya di kolom komen saya.. #armandmaulana #throwback #model #fotomodel #jadul #fashion #gigibandofficial #aranaproject.


Dalam postingan tersebut, Armand dan sejumlah rekannya terlihat kompak mengenakan atasan putih serta bawahan jeans. Kendati demikian, potret dan gaya Armand berhasil membuat para penggemar salah fokus. Bahkan dari ketiga foto yang dibagikan, semua gaya dan ekspresi seorang Armand Maulana berhasil menggelitik hati banyak penggemar.

"Kaang hebatnya model pakaian begini hits lagi saat ini,, keren euy udah duluan," celetuk @miss**. "Unyuuu unyuu banget ... Blm terkontaminasi apapun itu wajahnya," goda @itsme**. "Pah Haji dari dulu emang hits terussss," seru @gree**. "Yaampun kang salah fokus ama gayanya, kocak banget," sahut @rizki**.

Kendati demikian, tak banyak yang tahu bahwa faktanya Armand telah menginjak usia 50 tahun. Pertambahan usia menjadi kepala lima itu diketahui baru saja dirayakan Armand pada April 2021 lalu.

Di umur yang telah menginjak angka 50 itu, Armand masih ramai disebut 10 tahun lebih muda dari usianya. Ia pun sempat membeberkan rahasia yang selama ini ditekuninya agar terlihat sehat dan lebih awet muda.

"Diet kemarin makan bersih selama 10 tahun, sekarang lagi dilepas ya, agak jenuh juga. Memang pas diet kemaren gue nggak (makan) gorengan, nggak garam, pokoknya cuman rebus-rebusan sama bakar-bakaran. Karbo juga jarang banget lah, kebanyakan protein sama sayuran," terang Armand. "Bosen juga, dilepaslah sekarang. Cuma mungkin karena udah 10 tahun juga (diet makan) akhirnya walau sekarang dilepas tetep aja sih ke filter sendiri. 'Jangan ah kebanyakan' paling itu mungkin ya (jadi awet muda)."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait