Umi Pipik Dihujat Usai Oki Setiana Dewi Terseret Isu Istri Ketiga Uje, Sifat Asli Mulia Terkuak
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik enggan menggubris nyinyiran haters setelah Oki Setiana Dewi terseret isu istri ketiga mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori. Ia justru mengungkap perjuangannya mengumpulkan donasi buat Palestina.

WowKeren - Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik masih terus disalah-salahkan karena membongkar fakta poligami mendiang ustaz Jeffry Al Buchori. Terbaru, Umi Pipik kembali dikritik usai Oki Setiana Dewi jadi korban isu istri ketiga Uje.

Awalnya, Umi Pipik memang membocorkan kalau istri ketiga Uje adalah artis. Tak lama, Oki justru terseret hingga menyangkal rumor itu.

"Insya Allah itu tidak betul, dan jangan menyebarkan sesuatu yang tidak betul ya," pungkas Oki. "Itu tidaklah betul, Uje adalah guru saya, Umi Pipik adalah guru saya, Insya Allah tidak ada hal-hal seperti itu Insya Allah."


Kini setelah disudutkan netter, Umi Pipik memilih tegar. Ia justru membagikan aksi mulia mengumpulkan donasi buat Palestina. Umi Pipik terharu karena banyaknya bantuan yang mengalir hingga donasi bisa terkumpul mencapai Rp244 juta.

"Ya Allah saya menangis terharu, terimakasih banyak followersku yg baik hati yg dermawan yg mau menyisihkan hartanya utk sama2 berjihad dgn yg kita bisa yaitu dgn harta kita dan doa kita utk saudara2 kita di palestina yg sdh berjuang di garda terdepan utk menjaga masjid Al aqsa sekalipun bertaruh nyawa , rumah hancur," terang Pipik.

Ia juga berharap agar donasi tersebut bisa dipakai untuk membiayai pengobatan dari korban akibat serangan Israel pada Palestina. "Semoga donasi kita semua ini mampu membiayai pengobatan saudara2 kita disana yg luka2 akibat serangan bom , dan mensuplai makanan di tempat pengungsian juga membantu memperbaiki rumah2 yg hancur dsb nya," tulis Umi Pipik.

Aksi mulia Umi Pipik ini menuai dukungan dari banyak pihak. Tak sedikit yang mendoakan kesehatan Umi Pipik.

"Sehat selalu umi.... Semoga selalu dalam lindungan Allah amin," ujar Umi Pipik. "Indonesia tidak kekurangan orang baik. Barakallah umi," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru