Anak Makin Aktif, Kartika Putri Bingung Pilih Tempat Bermain Kala Pandemi
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Masa pandemi seperti sekarang ini turut menyebabkan sejumlah tempat bermain di berbagai pusat ditutup. Kartika Putri yang kini memiliki seorang anak batita pun dibuat bingung lantaran tidak ada tempat bermain lainnya.

WowKeren - Biasanya anak di bawah usia 2-3 tahun atau batita (bawah tiga tahun) memang sedang aktif-aktifnya. Para orangtua, terutama ibu pun tak jarang dibuat kewalahan lantaran anak menjadi sangat aktif. Energi si kecil seolah tidak ada habisnya karena terus saja bermain dan tidak bisa diam.

Hal serupa rupanya juga dialami oleh Kartika Putri. Artis kelahiran Palembang ini diketahui memiliki seorang putri bernama Khalisa yang akan berusia dua tahun pada Oktober 2021 nanti. Melansir akun Instagram pribadinya, Kartika Putri mengaku bingung mesti mengajak Khalisa bermain apa lagi.

Kartika Putri tampak membagikan momen Khalisa yang masih bermain meski waktu sudah menunjukkan pukul dua pagi. Sang putri bahkan masih terlihat semringah bermain mandi bola.

"MasyaAllah Tabarakallah. Ini ekspresi @khalisaworld jam 2 malam," curhat Kartika Putri melalui keterangan unggahannya pada Selasa (18/5). "Seger dan BersemangatđŸ™ˆđŸ™ˆ."


Seperti yang dijelaskan di atas, anak seusia Khalisa tengah menjadi sangat aktif. Kondisi demikian terbilang normal terjadi pada anak batita. Tak heran bila hingga larut malam sekali pun si kecil tetap memiliki energi yang sama seperti pada pagi hari.

Lebih lanjut, Kartika Putri lantas meminta saran dari followers-nya yang satu nasib dengannya. Ia pun meminta warganet untuk memberikan usulan mengenai permainan yang bisa lebih cepat menguras energi Khalisa.

"Moms ada yang pengalamannya sama ga soal anak yang seger tengah malem," imbuhnya artis yang kerap menggunakan logat ngapak khas Tegal itu. "Terutama klo energinya belum habis."

Menurut istri Habib Usman tersebut sebelum pandemi Covid-19 mewabah, para orangtua mungkin cukup mudah membawa putra-putrinya untuk bermain ke playground yang ada hampir di seluruh pusat pembelajaan. Namun, situasi pagebluk seperti sekarang ini berbuntut penutupan tempat bermain anak. Kendati sudah ada yang buka, namun agaknya para orangtua masih tetap waswas untuk membawa si kecil ke tempat keramaian.

"Dlu enak bisa kita ajak ke playground klo sekarang suka bingung buat habisin energi extra hariannya," pungkas Kartika Putri. "Ada ide mom???"

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru