Terungkap Kondisi Terkini Aurel Hermansyah Pasca Alami Keguguran
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah baru saja mengalami keguguran. Lantas kini asisten pribadi Atta Halilintar mengungkapkan bagaimana kondisi terkini istri majikannya tersebut.

WowKeren - Duka mendalam hingga kini masih dirasakan oleh Aurel Hermansyah yang baru saja mengumumkan bahwa dirinya keguguran. Tak hanya Aurel, sang suami, Atta Halilintar juga terlihat sangat terpukul dengan kondisi tersebut.

Lantas baru-baru ini asisten pribadi Atta, Muhammad Mansyur mengungkapkan bagaimana kondisi istri sang majikan saat ini. Mansur mengatakan bahwa hingga kini kedua majikannya itu masih berkabung atas meninggalnya calon bayi anak pertama mereka.

"Sekarang lagi berkabung masih menenangkan diri, mohon maaf sekali lagi," ucap Muhammad Mansyur saat ditemui di kediaman Atta Halilintar kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (18/5) malam.

Saat ditanya mengenai penanganan medis untuk Aurel pasca mengalami keguguran, Mansyur mengaku tak tahu menahu. Namun ia mengatakan bahwa kini putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu sedang menenangkan diri karena menurutnya hal ini sangat berat.


"(Penanganannya) Saya kurang tahu, saya tunggu di luar. Baik, tapi masih proses nenangin diri biar rileks dulu, karena yang kayak gitu nggak mungkin cepat ilang. Lagi istirahat dulu di dalam karena masih berkabung," ujarnya.

Sang asisten juga menceritakan bahwa pada sore hari sebelum Aurel mengabarkan keguguran, majikannya itu sempat dibawa ke rumah sakit untuk memeriksakan kandungannya. Menutup keterangannya, sang asisten mewakili Aurel dan Atta meminta doa yang terbaik untuk keluarga majikannya tersebut.

"Iyaa. Sore tadi di bawa ke rumah sakit. Mohon doanya aja untuk semua, biar (Aurel) pemulihan dulu, doain aja yang terbaik," pungkasnya.

Sementara itu, diketahui bahwa sebelum keguguran, Aurel sempat mengalami pendarahan. Ia pun terpaksa istirahat total demi menjaga calon buah hatinya. Namun sayangnya takdir berkata lain.

Di sisi lain, banyak dari warganet justru memberikan sindiran menohok atas kabar duka tesrebut. Netizen menyinggung seputar mitos kehamilan hingga mencibir Aurel dan Atta. Menurut netizen, Aurel dan Atta terlalu mengekspos calon buah hatinya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts