Viral Video Ade Londok Nyelekit Tolak Kolaborasi, Reaksi Sule Mengejutkan
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Ade Londok sempat viral soal video dirinya menolak kolaborasi dengan Sule cs. Menanggapi video tersebut, Sule yang dikenal jutek dan baperan ternyata justru mengungkap reaksi tak terduga.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Ade Londok kembali bikin netizen emosi. Pasalnya, viral video Ade Londok yang seolah menolak jika diminta kolaborasi dengan artis terkenal seperti Sule.

Ade menantang soal masalah tarif jika memang Sule cs mau mengajak kolaborasi. Ade menegaskan kalau ia punya harga diri.

"Bilang sama si Sule. Saya nggak mau seperti si Sule, apalagi si Anton, apalagi si Jeks Deni. Siapa itu Jeks Deni?" ujar Ade dalam video yang diunggah via akun anton_480x. "Saya nggak suka mereka. Saya nggak mau main juga, nggak mau kolaborasi. Berani bayar berapa kalo mau collab? Saya nih punya harga diri."

Ade mengaku kalau ia hanya mau berkolaborasi dengan Ronny "Preman Pensiun". Ia memuji Ronny tulus dan berhati baik.


"Kalau sama mang Roni Preman Pensiun baru mau, karena dia itu baik, sudah kerasa baiknya ya," terang Ade.

Anton yang mengunggah video tersebut merasa heran dengan sikap Ade yang mendadak melontarkan perkataan nyelekit itu. Ia juga sempat mention akun Sule dan Jeks Deni.

"Apa kesalahan anton, kang sule, Jeks Deni sampe segitunya ke si londok. Masa sampe tanganku harus dikotorin sama orang sekelas ade londok," kata Anton. Postingan itu rupanya dibalas oleh Sule.

Alih-alih marah, Sule malah melontarkan candaan soal susu. "Ton kenapa Susu itu putih," ujar Sule. Anton pun menanggapi dengan candaan. "Belum nyampe ke sana Pak (ilmunya)," ujar Anton.

Sikap Sule ini tak urung menuai dukungan dari fans. Tak sedikit yang menyarankan agar Ade tak bersikap seenaknya ataupun pansos.

"Keren om Sule tanggapannya kalem," ujar netter. "Itu pansos aja kang, kalau mau disikat boleh," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts