Istri Diprediksi Melahirkan Bulan Juni, Bopak Castello Sudah Siapkan Nama Untuk Anak Keduanya
Instagram/bopakcastello_new
Selebriti

Bopak Castello akan segera menyambut kelahiran anak keduanya yang diprediksi lahir bulan Juni mendatang. Lantas Bopak pun mengaku sudah mempersiapkan nama untuk calon anaknya itu.

WowKeren - Pasca berpisah dengan Putri Mayangsari, Bopak Castello lantas menikah dengan perempuan bernama Gita Resya. Lantas kini kabarnya Gita akan segera melahirkan calon anak kedunya.

Kendati demikian, Bopak dan Gita pun mengaku telah mempersiapkan segala macam keperluan untuk calon buah hati mereka tersebut. Dokter memperkirakan proses persalinan akan dilaksanakan pada Juni mendatang.

Oleh karenanya, mereka telah mempersiapkan sejumlah keperluan untuk kelahiran calon anak keduanya itu. Mulai dari pakaian bayi, kamar, mainan dan lain sebagainya. Mereka bersyukur beberapa barang dari anak pertama masih ada yang bisa digunakan.

Tak hanya itu, Bopak dan Gita juga sudah mempersiapkan nama untuk anak keduanya. Sayangnya hingga saat ini Bopak masih merahasiakan namanya sehingga enggan mengungkapkannya ke publik lebih dulu sebelum anaknya lahir.


’’Nama sudah ada tapi masih kita rahasiain," ungkap Bopak saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (18/5). Selain itu, Bopak juga sangat berharap agar nantinya persalinan sang istri bisa berjalan dengan lancar. Mengingat sang istri ingin menjalani persalinan secara normal.

Namun mereka juga mengaku ikhlas bila ternyata nantinya Gita harus menjalani operasi caesar. ’’Gimana yang baiknya, lah. Yang penting anak dan istri sehat,’’ ucap Bopak. Lantas Bopak juga menerangkan bahwa sang istri selalu terlihat sehat saat menjalani kehamilan anak kedua ini.

Bahkan Gita masih sempat nyetir mobil sendiri sampai usia kehamilan memasuki 5 bulan. Meski begitu, Gita kerap meminta Bopak untuk memperhatikannya mengingat Bopak sering sibuk dengan pekerjaannya.

Bopak sendiri pun menyadari bahwa ia tak bisa memberikan perhatian secara maksimal pada istrinya karena harus membagi waktu dengan pekerjaan. Lalu saat disinggung soal jenis kelamin, pelawak bernama asli Indrayana Bidwy ini menduga kalau anak keduanya akan berjenis kelamin laki-laki.

’’Kayaknya laki sih, tapi kalau perempuan ya nggak apa-apa juga. Penginnya sih laki biar sepasang. Kehamilan sekarang dia santai sih, cuma makannya pengin daging-dagingan aja. Kalau suka daging katanya laki,’’ pungkas Bopak.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru