Uus Puji Setinggi Langit Dinar Candy, Sebut Sosok Wanita Baik
Instagram
Selebriti

Dinar Candy dikenal kerap menuai kontroversi gara-gara penampilannya yang sering terbuka dan seksi, Uus justru puji habis-habisan sang DJ hingga tegas sebut wanita baik.

WowKeren - Belum lama ini, komika Uus mendadak menyeret nama Dinar Candy. Uus menyeret nama Dinar Candy saat diundang di podcast YouTube Deddy Corbuzier.

Uus rupanya berharap jika suatu hari nanti Dinar Candy akan memperoleh sosok pendamping yang menyayanginya. Uus bahkan sempat mengungkapkan hal tersebut secara langsung pada Dinar.

"Gue ngobrol sama Dinar, gue bilang kayak, 'Gue pengin suatu hari ada cowok yang sayang sama lu'. Gitu," ujar Uus.

Uus pun meyakini jika dirinya tak akan tergoda pada Dinar. Hal itu lantaran menurutnya sudah ada sosok sang istri, sehingga dirinya tak perlu melihat wanita lain.

"Karena hasrat gue sudah terpenuhi sama istri gue, jadi gue tidak melihat kesempatan di teman-teman perempuan gue gitu. Termasuk Dinar," beber Uus.


Meski begitu, Uus menilai jika Dinar adalah sosok wanita yang baik. Ia bahkan memuji habis-habisan Dinar. Uus juga menyebut Dinar lebih baik daripada Aldi Taher yang dikenal religius dan sering mengajak untuk membaca Al-Qur'an.

Padahal diketahui, Dinar kerap menuai kontroversi. Bahkan tak jarang wanita yang berprofesi sebagai DJ ini jadi bulan-bulanan netizen. Hal itu lantaran penampilannya yang seksi dan terbuka.

"Dinar is a good girl, really good girl. Gue bukan bilang dia apa, segala macam, kerjaan, masing-masing lah. Tapi personalnya dia, baik orangnya. Bahkan gue ngelihat Dinar lebih baik loh dibanding Aldi. Bener," tandas Uus.

Netter rupanya ramai berseru setuju dengan ucapan Uus tersebut. Mereka mengaku sependapat dan menilai Dinar sebagai sosok yang baik.

"Uus," seru akun @rz*****ds dengan stiker tepuk tangan. "Keren @uusbiasaaja gue suka statement lo. Salute! @mastercorbuzier," sambung akun Instagram @it*****ku. "Bener ka dinar aslinya aku liat baik bgt.. Kyaknya dia cuma butuh kasih sayang gt," timpal akun @fi*****ir.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts