Kakak Yuju Buka Suara Soal Keputusan G-Friend Tinggalkan Source Music
Instagram/yuuzth
Selebriti

Dalam postingannya, kakak Yuju mengunggah fotonya dan tiga orang lain bersama para member tanpa menunjukkan wajah mereka. Bersama foto tersebut, ia memberikan pesan penyemangat.

WowKeren - Menyusul berita sebelumnya tentang keluarnya G-Friend dari Source Music, girl grup tersebut tetap diam tentang masalah ini. Kakak perempuan Yuju menulis pesan untuk para member G-Friend melalui Instagram pribadinya.

Dalam postingannya, kakak Yuju mengunggah fotonya dan tiga orang lain bersama para member tanpa menunjukkan wajah mereka. Bersama foto tersebut, ia memberikan pesan penyemangat untuk sang adik serta rekan-rekan satu grupnya.

Kakak Yuju Buka Suara Soal Keputusan G-Friend Tinggalkan Source Music

Source: Instagram


"Dari tahap pertama yang begitu indah hingga membuatku menangis, kalian telah saling menjaga dan tumbuh dari anak kecil menjadi wanita, memberikan yang terbaik hingga hari ini. Terima kasih kepada G-Friend selama 7 tahun terakhir, serta Yuna kami (nama asli Yuju), aku sangat bangga dan bahagia~

Akhir yang penuh penyesalan juga merupakan awal baru yang berbeda. Aku berharap ini akan menjadi langkah pertama yang menyenangkan. Ayo terbang lebih tinggi sekarang, tidak, ayo terbang lebih bahagia!

Awal yang baru sering kali disamarkan sebagai akhir yang menyakitkan. Aku sangat bangga dengan kalian semua dan aku harap kalian terbang lebih tinggi, dan bahkan lebih bahagia dari yang pernah kalian bayangkan."

Meski sejauh ini belum disebutkan pembubaran, para netizen dan penggemar Korea sama-sama tidak optimis mengingat postingan samar tersebut. Member G-Friend belum membicarakan masalah tersebut, setelah pengumuman kepergian mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait