ENHYPEN Manjakan Fans Dengan Musik Dan Koreografi Seksi Dalam MV 'FEVER'
Twitter/BELIFTLAB
Musik

Pihak agensi merilis MV untuk salah satu lagu yang berjudul 'FEVER'. Dalam MV tersebut, para member terlihat tampan memamerkan visual mereka dengan koreografi dan musik yang seksi.

WowKeren - ENHYPEN diketahui telah comeback dengan album baru bertajuk "BORDER: Carnival" pada 26 April lalu. Lewat album ini, mereka membawakan lagu utama berjudul "Drunk-Dazed" yang mana MV-nya telah dirilis. Tak perlu menunggu lama, grup ini juga merilis MV lagu lain dalam album itu.

"BODER: Carnival" diketahui memiliki 6 lagu. Pada hari ini, Kamis (20/5), pihak agensi merilis MV untuk salah satu lagu yang berjudul "FEVER". Dalam MV tersebut, para member terlihat tampan memamerkan visual mereka dengan koreografi dan musik yang seksi.

MV dimulai dengan anggota ENHYPEN mencoba kabur dari asap gelap yang mengejar mereka. Adegan kemudian bergeser ke irama yang memikat, saat ENHYPEN menampilkan sisi sensual mereka dengan koreografi seksi.


Selain "Drunk-Dazed" dan "FEVER", album terbaru ENHYPEN ini juga berisi 4 lagu lain yakni "Intro: The Invitation", "Not For Sale", "Mixed Up" dan "Outro: Wormhole". Album ini menampilkan sisi berbeda ENHYPEN melalui berbagai lagu dengan genre berbeda.

Di sisi lain, BELIFT Lab baru saja mengumumkan bahwa boy grup ini akan siap memulai debut mereka di Jepang. Grup ini akan debut dengan album single Jepang pertama yang berjudul “Border: Transient”. Album ini nantinya akan dirilis akhir musim panas ini pada 6 Juli.

Single album itu nantinya berisi total 3 lagu yakni lagu utama "Given-Taken" (versi Jepang), "Let Me In (20 CUBE)" ( Versi Jepang), serta lagu asli Jepang pertama ENHYPEN. Hingga kini, pihak agensi masih belum membeberkan konsep apa yang akan mereka bawakan nantinya.

ENHYPEN sendiri adalah grup pria beranggotakan tujuh orang yang dibentuk melalui acara survival tahun 2020 "I-LAND". Boy grup ini menandatangani kontrak dengan BELIFT LAB, perusahaan patungan antara CJ ENM dan HYBE (sebelumnya Big Hit Entertainment).

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait