Song Joong Ki Bongkar Nasihat Sutradara Drama Lain Untuk 'Vincenzo', Diminta Tak Berlebihan
Naver
TV
Demam Vincenzo

Song Joong Ki dan sutradara Kim Won Suk dekat usai bekerja sama dalam proyek drama 'Sungkyunkwan Scandal' dan 'Arthdal Chronicles'. Ia menerima nasihat saat sibuk syuting 'Vincenzo'.

WowKeren - Song Joong Ki belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah GQ Korea. Aktor kelahiran tahun 1985 itu juga melakukan wawancara membicarakan seputar aktingnya dalam drama hits tvN "Vincenzo".

Song Joong Ki mengungkap terima kasihnya untuk sutradara Kim Hee Won, penulis naskah Park Jae Bum hingga rekan pemain atas kesuksesan "Vincenzo". Pemeran karakter Vincenzo Cassano itu juga mengungkit lagi nasihat yang diterimanya dari surtradara "Arthdal Chronicles".

Diketahui bersama, Song Joong Ki dan sutradara bernama Kim Won Suk cukup dekat usai bekerja sama dalam proyek "Sungkyunkwan Scandal" dan "Arthdal Chronicles". Mantan suami Song Hye Kyo itu menerima nasihat saat sibuk syuting "Vincenzo".

"Sutradara Kim Won Suk, yang pernah bekerja denganku di 'Sungkyunkwan Scandal' dan 'Arthdal Chronicles' dan yang tahu siapa aku sebenarnya, suatu hari mengatakan kepadaku, 'Joong Ki, untuk proyek ini, jangan mencoba berakting berlebihan dan lakukan saja apa yang biasa kamu lakukan. Jangan mencoba melakukan apa pun, biarkan dirimu lepas'," ujar Song Joong Ki.


"Jadi aku mencoba membuat pikiranku lebih kosong dan lebih nyaman, dan aku sangat bersyukur bahwa tempat syuting ini memungkinkannya bisa terjadi," imbuh Song Joong Ki. Sang aktor ganteng juga menyadari bahwa "energi dan proses positif, dan hasil yang keluar sangat membahagiakan". Song Joong Ki mengungkapkan keinginannya untuk terus berakting dengan bahagia.

"Vincenzo" sendiri menceritakan kisah tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia yang masih muda.

Ketika Vincenzo pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Sementara itu, episode terakhir "Vincenzo" menempati peringkat tertinggi keenam dalam sejarah tvN. Drama yang turut menampilkan Taecyeon itu berada di bawah "Crash Landing on You", "Goblin", "Reply 1988", "Mr. Sunshine" dan "Mr. Queen".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts