CL Eks 2NE1 Ungkap Alasan Dirinya Pilih Putus Sekolah Saat SMA
Selebriti

Dalam episode terbaru 'You Quiz on the Block' ini, CL diwawancarai oleh tim produksi. Selama wawancara, pemilik nama asli Lee Chaerin tersebut ditanya tentang hari-hari trainee-nya di YG Entertainment.

WowKeren - Siapa sangka, CL ternyata memutuskan untuk putus sekolah ketika dia masih menjadi trainee. Hal tersebut diungkapkan mantan leader 2NE1 itu dalam acara "You Quiz on the Block" yang ditayangkan tvN pada Rabu (19/5).

Dalam episode terbaru "You Quiz on the Block" ini, CL diwawancarai oleh tim produksi. Selama wawancara, pemilik nama asli Lee Chaerin tersebut ditanya tentang hari-hari trainee-nya di YG Entertainment.

"Aku dulu pergi ke sekolah setelah bangun jam tujuh sampai delapan pagi. Lalu, aku pergi latihan sekitar jam 3 sore. Setelah berlatih sampai pukul satu atau dua pagi, saya akan pulang dan tidur sekitar pukul tiga sampai empat pagi," kata CL.

Penyanyi kelahiran 1991 tersebut melanjutkan, "Aku melakukan ini selama sekitar satu tahun." Kemudian, CL berkata bahwa dia mulai berpikir, "Bukankah lebih baik bagiku menggunakan waktuku untuk salah satu sisi ini?"


CL Eks 2NE1 Ungkap Alasan Dirinya Putus Sekolah Saat SMA

Source: tvN

CL kemudian memutuskan untuk berhenti sekolah, "Aku memikirkannya dengan matang, dan memutuskan bahwa akan lebih baik bagiku untuk berhenti sekolah saja. Aku adalah siswa kelas dua SMA ketika aku memutuskan untuk putus sekolah."

Dia melanjutkan, "Lalu, aku memberi tahu ayahku tentang hal itu saat kami berada di mobil menuju ke suatu tempat bersama. Dia langsung berkata baik-baik saja. Dia seperti, 'Lakukan apa pun yang kamu inginkan.' Dia tidak pernah mengatakan tidak padaku, selamanya."

CL menambahkan, "Dia kemudian menjelaskan bahwa dia merasa dia tidak seharusnya bertanya mengapa, karena saku mungkin telah banyak memikirkannya sebelum membuat keputusan."

Setelah tiga tahun pelatihan, CL memulai debutnya sebagai leader 2NE1 pada tahun 2009. 2NE1 adalah salah satu grup wanita paling populer di kancah K-pop saat grup itu aktif.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait