Dikira Tertawakan Mendiang Sapri, Wanita Diduga Sahabat Ayu Ting Ting Minta Maaf
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Sosok wanita yang diduga sebagai kawan dekat dari Ayu Ting Ting sempat jadi sorotan usai bercanda dan menyebut nama Sapri Pantun. Wanita tersebut akhirnya meminta maaf dan menyangkal dirinya menertawakan Bang Sapri.

WowKeren - Ayu Ting Ting hingga kini masih terus menuai sindiran dari para haters. Bahkan ibu satu anak ini malah terseret gara-gara sosok diduga sahabatnya bernama Lia Adelia bercanda dan menyebut nama mendiang Sapri.

Dalam video yang tengah viral di sosial media, tampak sosok wanita berhijab bernama Lia sedang bergurau dengan seorang pria. Wanita dan pria tersebut membahas tentang komedian Sapri yang juga berteman baik dengan Ayu Ting Ting.

"Cing lu enggak ikut sama temen lu Sapri Pantun?" tanya Lia. "Kemana? Yoi," kata sang pria. "Mati begok," ujar Lia. "Oh udah mati ya," seru sang pria. "Innalillahi," balas Lia disambut tawa oleh kawan prianya itu.

Instagram

Wanita Diduga Sahabat Ayu Ting Ting Bercanda Soal Sapri

Aksi Lia ini membuatnya viral hingga dihujat habis-habisan. Bahkan adik Sapri, Dolly, sempat istigfar melihat video tersebut. Menanggapi hal itu, Lia menyangkal kalau ia menertawakan meninggalnya Sapri. Lia sempat meminta maaf jika ada perkataannya yang menyinggung banyak pihak.


"Mohon maaf Story semalam, gak ada niat ketawain siapapun. Dan emang real bercanda sama teman, bukan untuk apa-apa. Jika ada yang merasa gimana-mana, saya mohon maaf, tidak seperti yang dipikir sama kalian," ujar Lia.

Tak hanya itu, ia juga meminta agar pihak yang mengunggah videonya itu tak menggiring opini publik. Lia sempat protes karena video pribadi bersama kawan malah disebar oleh akun gosip.

Instagram

Wanita Diduga Sahabat Ayu Ting Ting Minta Maaf

"Halo, saya gak pernah bermaksud menyinggung siapapun. Jadi tolong jangan giring opini ke publik, seakan saya bercandaan alhmarhum. Jadi tolong hapus postingannya, jika kalian tidak suka," seru Lia. "Saya pun sudah buat Story minta maaf, karena memang real tidak berniat menyinggung siapapun."

Sementara itu, dari pihak Ayu belum buka suara atas sikap Lia. Yang pasti, Ayu sempat mengungkap rasa duka dan memuji kebaikan hati Bang Sapri yang meninggal karena diabetes pada 10 Mei itu.

"Kami kerja bertahun-tahun. Almarhum sosok yang ceria dan baik banget," ujar Ayu. "Pasti yang nggak bisa dilupain itu pantun-pantunnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait