ITZY Ternyata Pernah Ingin Minggat dari JYP dan Jadi YouTuber, Ini Sebabnya
Selebriti

Para member mengungkapkan bahwa mereka memang berpikir untuk pergi dari agensi sebelum debut. ITZY bahkan membuat rencana tentang apa yang akan mereka lakukan.

WowKeren - Dalam penampilan ITZY sebagai bintang tamu "Tikita CAR" yang ditayangkan SBS, para member berbicara tentang betapa sulitnya masa-masa trainee mereka. Mereka kemudian ditanya apakah mereka pernah mempertimbangkan untuk meninggalkan JYP Entertainment.

"Pernahkah kalian berpikir untuk membuat musik sendiri setelah menghemat uang… Karena sangat sulit untuk memulai debut dan sebagainya?" tanya MC Kim Gura.

Para member mengungkapkan bahwa mereka memang berpikir untuk pergi dari agensi sebelum debut. ITZY bahkan membuat rencana tentang apa yang akan mereka lakukan. "Mari kita berjalan bergandengan tangan! Oh, kami punya banyak rencana," kata Chaeryeong.


Shin Ryujin berbagi bahwa mereka berbicara tentang kemungkinan menjadi YouTuber. Para member akan mengeluarkan konten yang sesuai dengan keinginan penonton mereka seperti mukbang dan video tari. ITZY juga berpikir jika mereka pergi bersama, maka agensi lain mungkin akan menjemput mereka.

"Dan kami akan mengeluarkan konten yang diperuntukkan bagi penonton kami. Kami juga mengatakan jika kami keluar sebagai grup, mungkin agensi lain akan mencoba mencari kami. Mari kita pilih tempat yang akan menampilkan kita secepatnya," lanjut Chaeryeong.

ITZY pada akhirnya tidak melaksanakan rencana ini, dan mereka tertawa kecil ketika mengingat kembali hal ini. Kerja keras ITZY akhirnya membuahkan hasil karena mereka telah menjadi salah satu grup paling populer di K-Pop.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts