Jeon Yeo Bin Blak-Blakan Sebut Bintangi 'Vincenzo' Adalah Sebuah Keajaiban
tvN
TV
Demam Vincenzo

Jeon Yeo Bin memerankan karakter pengacara berlidah tajam bernama Hong Cha Young. 'Vincenzo' sendiri sepanjang tayang menuai respon positif dari penonton dengan rating kisaran 7-14 persen.

WowKeren - Jeon Yeo Bin memamerkan karisma seksinya dalam pemotretan terbaru untuk majalah fesyen Allure. Aktris kelahiran tahun 1989 itu menunjukkan sisi baru dirinya dengan rambut pendek dan pakaian yang simpel namun bergaya.

Jeon Yeo Bin dengan sempurna menggambarkan pesona elegan dengan pose unik dan ekspresi karismatiknya. Aktris cantik ini juga menjalani sesi wawancara membahas banyak hal terkait perannya dalam drama hits "Vincenzo".

Jeon Yeo Bin berbagi perasaan cintanya pada "Vincenzo". "Aku belajar banyak di lokasi 'Vincenzo'. Semua orang percaya satu sama lain, dan kami bekerja keras dengan penuh semangat," ujar Jeon Yeo Bin.

Jeon Yeo Bin lantas mengungkap pendapatnya tentang mendapatkan proyek luar biasa seperti "Vincenzo". Bintang drama "Be Melodramatic" itu tampak tersenyum bahagia dan menjawab, "Ini seperti keajaiban dan hadiah."


Jeon Yeo Bin Blak-Blakan Sebut Bintangi \'Vincenzo\' Adalah Sebuah Keajaiban

Source: Allure

"Vincenzo" sendiri menceritakan kisah tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia yang masih muda.

Ketika Vincenzo pergi ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

"Vincenzo" sepanjang penayangan mencatat rating 7-14 persen. Drama yang juga dibintangi Taecyeon itu pun berhasil memuncaki daftar terbanyak dibicarakan menurut Good Data Corporation selama beberapa pekan berturut-turut.

Sementara itu, episode terakhir "Vincenzo" menempati peringkat tertinggi keenam dalam sejarah tvN. Drama yang turut menampilkan Kwak Dong Yeon itu berada di bawah "Crash Landing on You", "Goblin", "Reply 1988", "Mr. Sunshine" dan "Mr. Queen".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts