Harusnya Liburan, Paula Verhoeven Positif Covid-19 Untuk Kedua Kalinya Bikin Baim Wong Bingung
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong mengabarkan bahwa Paula Verhoeven terpapar Covid-19 kembali terpapar Covid-19. Ia mengatakan saat itu harusnya mereka liburan bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Bali.

WowKeren - Baim Wong mengabarkan bahwa sang istri tercinta, Paula Verhoeven terpapar Covid-19 lagi. Ia memperlihatkan hasil tes swab Paula yang positif Covid-19 pada 18 Mei kemarin. Saat itu harusnya Paula dan Baim berangkat liburan bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Jadi 18 Mei itu pas banget mau berangkat ke Bali sama Raffi ," kata Baim Wong dalam vlog yang tayang pada Jumat (21/5). "Jadi bingung juga semuanya, kok positif ya padahal nggak ada gejala apa-apa."

Baim tak memungkiri masih bingung dengan kondisi Paula saat ini. Terlebih, sang putra semata wayang mereka, Kiano Tiger Wong yang harus terpisah dulu dengan Paula.

"Sekarang hari-harinya setelah itu, ya sering main begini nih (Kiano)," sambung Baim. "Kasian ya, bingung kan, mau isolasi gimana, masih bingung, masih nanya -nanya terus ini."

"Jadi kita sudah bayar hotelnya, kita mau liburan bareng, sudah bayar pesawat juga, cancel semuanya ya gara-gara positif," lanjut Baim. "Bingung, kok bisa dua kali positif, yang kemarin nggak ketahuan, kalau yang sekarang ketahuan."


Baim kemudian memperlihatkan momen saat video call dengan Nagita. Ia sempat curhat tentang kondisi Paula. Saat itu Baim menegaskan bahwa dirinya dan Kiano tidak terpapar Covid-19.

"Gue kesana aja ya pas sembuh ya, kagak bisa di-refund hotelnya," ujar Baim. "Obat Covid yang bagus apa sih?" tanya Baim. "Lo kena juga ya?" Nagita balik bertanya. "Gue nggak kena, enak aja lo," sahut Baim.

"Kiano nggak apa-apa, Alhamdulillah, gue berdua mulu sama Kiano, gue nemenin dia terus, gue baru bikin susu," cerita Baim.

Baim mengaku masih bingung dengan Paula yang saat itu sedang isolasi mendiri di rumah. Ia pun bertanya kepada orang-orang terdekat untuk menangani Paula yang kini dua kali positif Covid-19.

"Sekarang sih ini posisi bingung obatnya apa ya kalo CT-nya tinggi apakah sama, apakah harus isolasi di rumah sakit atau gimana, ini lagi tanya-tanya orang," papar Baim. "Kan seberang kamar persis ya, lagi nanya aman apa nggak, InsyaAllah aman sih ya."

Seperti diketahui, pada Maret lalu Paula positif Covid-19 saat memeriksakan kehamilan keduanya. Saat itu Paula langsung memilih menjalani isolasi mandiri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait