Manis Banget, Ini Kata Lee Donghae Super Junior Diminta Fans Segera Masuk Mobil karena Hujan
Instagram/superjunior
Selebriti

Lee Donghae Super Junior sontak langsung membuat para penggemar tersentuh lantaran mengungkapkan hal ini ketika diminta oleh K-Fans segera masuk ke mobil karena Seoul diguyur hujan.

WowKeren - Sikap rendah hati para idol K-Pop memang tak jarang membuat penggemar luluh. Bahkan, di situasi yang tidak terduga pun para idol tersebut kerap menunjukkan sikap manis mereka.

Baru-baru ini, Lee Donghae Super Junior sukses membuat para pengemar terenyuh karena sikap manisnya kepada mereka. Para penggemar diketahui berkumpul di depan lokasi acara yang dihadiri oleh Lee Donghae pada Kamis (20/5) malam.

Kala itu, Seoul, Korea Selatan tengah diguyur hujan sehingga para penggemar meminta Donghae untuk segera masuk ke mobil. Namun, Donghae justru berjalan ke arah penggemar hujan-hujan.

Lee Donghae mengungkapkan bahwa ia tidak bisa segera memasuki mobil karena melihat para penggemarnya hujan-hujan demi melihatnya. Donghae pun menunjukkan ekspresi khawatir kala menyapa penggemarnya tersebut.


"Semua ELF (nama fandom Super Junior) kehujanan, bagaimana aku bisa pergi begitu saja?" ucap Donghae kala menghampiri penggemarnya.

Salah satu akun Instagram penggemar Super Junior pun membagikan cerita manis Donghae tersebut. "Baik bangeeet emang si ikan nemo ini @leedonghae," ungkap akun @superjunior_elfindonesia.

Penggemar lainnya pun ikut merasa terharu dengan sikap lembut dari Lee Donghae. Tak sedikit yang mengaku merindukan idol tampan di bawah naungan SM Entertainment tersebut.

"GIMana mau moveOn dari Mereka ( SUJU ) cobaaa. Sesayang ituuu," ucap salah seorang penggemar. "Dia juga kangen sama fans," kata lainnya. "Ga salah emang sesayang itu sama Donghae dari jaman kuliah sampe mau punya anak dua," ungkap lainnya.

"Definisi masuk angin bersama-sama dengan elf,co cwit bayik yg 1 ini," ujar lainnya. "Sempurna banget Donghae, udah ganteng, baik, multi talent lagi," puji lainnya. "Melele ga tuh ELF yg disana," seru lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru