BBMA 2021: BTS Akan Tampil Perdana Bawakan Lagu 'Butter'
Oh My News
Musik

BTS dikabarkan akan membawakan lagu terbaru mereka yang berjudul "Butter" di ajang penghargaan Billboard Music Awards 2021 yang digelar pada besok Senin (24/5).

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dikonfirmasi akan tampil di ajang Billboard Music Awards 2021 yang digelar pada besok Senin (24/5). Mereka akan menyanyikan perdana lagu terbaru mereka yang bertajuk "Butter".

Suga pun sempat mengungkapkan bagaimana perasaannya akan tampil perdana di acara bergengsi tersebut. Hal itu terungkap saat konferensi pers sebelum perilisan lagu "Butter".

"Pertunjukan pertama selalu menarik dan menegangkan. Billboard Music Awards adalah acara penghargaan yang sangat berarti bagi kami," kata Suga dilansir Soompi, Sabtu (22/5).

Ketika ditanya apakah mereka mengincar Grammy Award lewat lagu "Butter", Suga pun memberikan jawaban bijak. "Aku rasa kami tidak bisa mengatakan kalau kami tidak memikirkannya. Kami masih ingin memenangkan Grammy dan akan menerima tantangan ini. Saya berharap akan ada hasil yang baik," ujar Suga.


Sementara itu, dalam kesempatan yang sama RM (Rap Monster) selaku leader BTS mengatakan bahwa mereka akan akan berusaha memberikan penampilan yang terbaik. "Kami ingin berusaha sekuat tenaga untuk mengambil tantangan," lanjutnya.

Untuk diketahui, "Butter" merupakan single terbaru BTS yang rilis pada 21 Mei 2021. Dan di tahun ini, BTS dinominasikan dalam 4 kategori berbeda. Artinya, RM Cs memecahkan rekor mereka sendiri dengan mendapatkan nominasi terbanyak di Billboard Music Awards tahun ini.

Dalam tiga tahun berturut-turut, BTS meraih nominasi untuk kategori Top Duo/Group dan Social Artist Awards. BTS membawa pulang piala Top Duo/Group pada 2019, sementara Social Artist Awards berhasil diraih BTS 4 tahun berturut-turut.

BTS juga untuk pertama kalinya dinominasikan dalam kategori penjualan. Mereka berhasil mendapatkan nominasi di kategori Top Song Sales Artist dan Top Selling Song lewat lagu "Dynamite".

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait