Song Joong Ki Ternyata Bukan Aktor Pertama Yang Diincar Bintangi 'Vincenzo'
tvN
TV
Demam Vincenzo

Dalam video terbaru rilisan Netflix, tampak sutradara, penulis naskah, dan Song Joong Ki menyaksikan lagi cuplikan-cuplikan dalam 'Vincenzo' yang menarik untuk diperbincangkan.

WowKeren - "Vincenzo" sudah cukup lama mengakhiri penayangan. Meski begitu, Netflix rupanya masih memanjakan penonton lewat konten-konten baru seputar drama tvN itu. Yang terbaru adalah wawancara bersama sutradara, penulis naskah "Vincenzo" dan sang pemeran utama, Song Joong Ki.

Dalam video yang dirilis pada Minggu (23/5), sutradara Kim Hee Won, penulis naskah Park Jae Bum tampak memakai topeng agar mereka lebih leluasa berbicara. Ketiganya tampak menyaksikan lagi cuplikan-cuplikan dalam "Vincenzo" yang menarik untuk diperbincangkan.

Sutradara dan penulis naskah "Vincenzo" awalnya ditanyai bagaimana menentukan para pemain. "Siapa yang ingin dilihat penonton dan siapa yang ingin diajak kerjasama oleh staf, itu adalah dua standarnya (menentukan pemain)," ujar sutradara Kim Hee Won.

"Bagiku, seperti apa aktor itu aslinya mengambil peran yang besar. Spesialisasi mereka, cara mereka berbicara, dan aura yang kudapatkan. Dalam hal itu, Song Joong Ki yang paling mudah. Dia ganteng," jawab penulis naskah Park Jae Bum.


Song Joong Ki lantas mengungkap bahwa ia bukan aktor pertama yang ditawari membintangi "Vincenzo". "Orang-orang berpikir akulah yang pertama dicasting. Itu bukan aku. Seseorang sudah dicasting pertama kan?" tanya Song Joong Ki yang langsung dibenarkan sutradara.

"Ya. Mereka adalah Lim Chul Soo dan Yang Kyung Won. Aku memperhatikan mereka dalam pikiranku. Aku merasa dua aktor ini sangat mengesankan di 'Crash Landing On You'. Mereka adalah orang pertama yang ada dalam pikiranku," ungkap sutradara Kim Hee Won. "Aku tidak perlu berpikir dua kali tentang mereka, karena mereka bagus dalam pekerjaan mereka," sahut penulis naskah Park Jae Bum.

Sementara itu, episode terakhir "Vincenzo" menempati peringkat tertinggi keenam dalam sejarah tvN. Drama yang turut menampilkan Jeon Yeo Bin itu berada di bawah "Crash Landing on You", "Goblin", "Reply 1988", "Mr. Sunshine" dan "Mr. Queen".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts